Hair & beauty

Ini Produk Yang Bikin Kulit Meghan Markle Sehat Bercahaya

By : Amalta Rifani - 2020-06-27 15:22:00 Ini Produk Yang Bikin Kulit Meghan Markle Sehat Bercahaya

Meghan Markle paling tahu caranya untuk jadi pusat perhatian tanpa harus terlihat “berlebihan”. Bisa dilihat dari riasan yang ia gunakan sehari-hari, minimalis namun tampak glowing. Tampilannya ini tak hanya disebabkan oleh makeup, melainkan ada satu produk perawatan yang membuat kompleksinya sehat dan bercahaya. Apakah itu? Her world yakin pasti kamu penasaran!

(Tatcha The Rice Polish Classic Foaming Enzyme Powder. Foto: Dok. Tatcha)

Sejak dulu, istri dari Pangeran Harry ini adalah penggemar The Rice Polish Classic Foaming Enzyme Powder dari Tatcha. Bahkan bisa dibilang ia menggunakannya jauh sebelum menjadi Duchess of Sussex. Produk ini merupakan eksfoliator lembut yang terbuat dari rice bran Jepang dan ekstrak pepaya. Gunanya untuk membersihkan kotoran serta sel-sel kulit mati secara menyeluruh tanpa menyebabkan iritasi.


(Tekstur bubuk yang berubah menjadi foam lembut jika dicampur dengan air. Foto: Dok. Tatcha)

Jika terkena air, formula bedaknya berubah menjadi busa dan sangat gentle ketika diaplikasikan sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Selain itu kombinasi dari teh hijau, beras, dan algae dirancang untuk memberikan energi agar kulit tampak lebih muda dan cerah. Tak heran kan kenapa Meghan Markle sangat mencintai produk ini?


Sang label pun menyarankan untuk menggunakan exfoliator ini secara rutin untuk membantu meminimalisir penampakan garis halus, jerawat, hiperpigmentasi, dan warna kulit yang tidak merata. Tenang saja, produk ini bebas paraben, phthalates, dan wewangian sintesis. Tertarik untuk memilikinya? We say, yes, please! 

Hair & beauty