Love Playlist Season 5 Ajak Jaehyun NCT Sebagai Peran Utama


  • Love Playlist Season 5 Ajak Jaehyun NCT Sebagai Peran Utama
    Jaehyun NCT 127 mendapat tawaran peran untuk Love playlist season 5 (Foto:Dok/Instagram/@_jeongjaehyun)


    Perwakilan industri film telah melaporkan bahwa Jaehyun NCT 127 akan menjadi salah satu bintang untuk lanjutan serial drama Love Playlist. Kabarnya ia akan memerankan peran utama untuk season lima serial ini.

    Menanggapi laporan itu, SM Entertainment menyampaikan bahwa pria yang menjadi MC untuk acara Inkigayo ini akan mempertimbangkan tawaran tersebut. "Jaehyun NCT secara positif mempertimbangkan [tawaran] untuk membintangi‘ Dear.M," katanya melansir laman Soompi.




    (Baca Juga: 5 Drakor Bikin Baper Yang Harus Kamu Tonton)




    Love Playlist merupakan drama web series yang tayang sejak 2017. Saat ini serial ini sudah merilis 4 musim yang menggaet sejumlah aktor seperti Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron. Keduanya menjadi pasangan di musim terakhirnya.


    (Baca Juga: 5 Hal Menarik Dari Serial 'It's Okay To Not Be Okay')


    Meskipun begitu, peran mereka tidak akan berakhir sampai di situ. Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron kabarnya akan bermain kembali dengan memerankan peran masing-masing. 

    Pada bulan Juni, Playlist Studio mengabarkan tengah mempersiapkan spin-off dari seri Love Playlist. Sementara, drama ini juga telah mempertimbangkan siarannya sebagai drama televisi di KBS daripada sebagai drama web seperti seri saat ini. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below