Sex & relationship

5 Drakor Bikin Baper Yang Harus Kamu Tonton

By : Kiki Riama Priskila - 2020-06-04 18:00:01 5 Drakor Bikin Baper Yang Harus Kamu Tonton

Menghabiskan waktu bersama pasangan enggak harus keluar rumah, apalagi saat ini kita masih dalam masa PSBB. Daripada bosan dan akhirnya malah memicu pertengkaran, kamu bisa ajak pasangan untuk menonton 5 film serial bertema romantis berikut ini. Siap-siap baper!


Itaewon Class

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Park Seo Reyi (Park Soe Joon) yang ingin membalas dendan karena kematian ayahnya pada seorang CEO dari restoran besar, tempat di mana ayahnya bekerja. Demi memenuhi misinya, ia pun berusaha membuka restoran di Itaewon dan harus mengalami proses jatuh-bangun. Drama ini sukses menyita perhatian penggemar lama drakor dan baru.


(Baca Juga: Apakah Wajar Merasa Bosan Dalam Hubungan?)


Love With Flaws

Korea memang disebut sebagai raja drama serial. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah film Love With Flaws yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Joo Seo Yeon. Ia tak senang memiliki tiga saudara laki-laki tampan. Sebenarnya bukan tanpa alasan. Kehadiran tiga saudaranya justru sering membuat Seo Yeon dibanding-bandingkan hingga akhirnya ia benci dengan lelaki berwajah tampan. Namun, dirinya justru dipertemukan dengan laki-laki tampan yang narsis bernama Lee Kang Woo.


The King: Eternal Monarch

Setelah lama tak muncul di layar kaca, Lee Min Hoo kembali bermain dalam film drama yang mengisahkan tentang kehidupan dua waktu di mana Lee Gon (Lee Min Hoo) adalah seorang raja tunggal di masa lampau yang memasuki gerbang dimensi sehingga kembali ke masa sekarang. Di masa yang serba maju ini, ia justru bertemu dengan Jung Tae Eul (Kim Go Eun), seorang polisi yang mirip dengan polisi yang ada di masa kecilnya. 


Hospital Playlist

Mengisahkan persahabatan lima dokter yang terjalin sejak mereka masuk ke sekolah kedokteran 20 tahun lalu dan kini bekerja di rumah sakit yang sama. Meski film ini tak memiliki episode yang banyak seperti biasanya, masalah kehidupan para dokter, perawatan, pasien, hingga rumah sakit sukses menarik perhatian para penikmat drakor.


(Baca Juga: 7 Cara Mencium Yang Baik)


Forest

Drama romantis ini menceritakan seorang pria bernama Kang San Hyeok (Park Hae Jin) yang bekerja sebagai anggota tim penyelamat khusus. Meski tampan dan pintar, ia tak sempurna karena memiliki pribadi yang dingin. Ia bahkan tak memilik kenangan masa kecil. Saat bertugas di sebuah hutan misterius, ia bertemu dengan Jung Young Jae (Jo Bo Ah) yang memiliki kisah hidup berat. Di hutan itulah, mereka saling membuka rahasia terdalamnya.


Itulah 5 drakor pilihan yang bisa bikin kamu baper. Jangan lupa ajak pasangan, ya, waktu nonton.

Sex & relationship