5 Hal Menarik Dari Serial 'It's Okay To Not Be Okay'


  • 5 Hal Menarik Dari Serial 'It's Okay To Not Be Okay'
    Hal menarik dari serial Its Okay To Not Be Okay (Foto:Dok/Netflix)


    Serial drama It's Okay To Not Be Okay kerap jadi tayangan yang ditunggu-tunggu setiap episodenya. Diperankan oleh dua bintang film ternama yakni Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, kisahnya penuh dengan makna dan menyentuh hati.

    Berkisah tentang orang dewasa dan kehidupan masa kecil yang kelam, buat karakter dalam film ini unik dan sayang untuk dilewatkan. Selain itu, banyak hal menarik dari serial It's Okay To Not Be Okay yang wajib untuk ditonton. Apa saja? Berikut di antaranya.




    (Baca Juga: Tren Riasan Seo Ye Ji Di Drama It's Okay To Not Be Okay)


    1. Seo Ye Ji pemeran yang dicari oleh sutradara

    Ko Mun Yeong adalah pahlawan drama Korea yang tidak biasa. Tidak seperti kebanyakan lead wanita yang langsung disukai, dia tampil dengan pribadinya yang dingin, sombong dan egois karena kepribadian antisosialnya. Namun, meskipun ia tampak kuat dan tak kenal takut di luar, ia memiliki kerentanan di dalamnya karena masa kecilnya.

    Ketika ditanya tentang proses casting-nya, sutradara Park Shin Woo mengatakan bahwa dia berpikir akan sulit bagi siapa pun untuk memainkan karakter kompleks seperti ini. Namun, ketika dia melihat Ye Ji, dia merasa aktris itu akan mampu menggambarkan karakter multi-faceted.


    2. Berlindung di balik busana

    Mun Yeong yang penuh gaya selalu menarik perhatian dengan penampilan fesyen yang berani dan dramatis. Tidak mengherankan, beberapa penonton bahkan membuat perbandingan antara karakternya dengan karakter IU Jang Man Wol di Hotel del Luna yang juga memiliki pakaian luar biasa.

    Melansir laman Herworld, selama konferensi pers untuk It's Okay To Not Be Okay, Seo Ye Ji berbagi bahwa meskipun karakternya membuat pilihan mode yang menarik, itu bukan untuk menjadi fashionable dan pamer. Sebaliknya, dia memakai pakaian ini sebagai bentuk perlindungan dan untuk mencegah orang lain terlalu dekat dengannya.


    3. Bermain dengan aktor lama

    Jika kamu telah menonton film yang dibintangi oleh Soo Hyun dan Ye Ji sebelumnya, kamu mungkin telah mengenali beberapa wajah yang familiar ketika menonton It's Ok To Not Be Okay. Kim Chang Wan, yang berperan sebagai direktur rumah sakit jiwa, pernah bermain juga bersama Soo Hyun sebagai teman lamanya di My Love From The Star dan juga bersama Seo Ye Ji di Hwarang. Kim Mi Kyung, yang berperan sebagai perawat yang bekerja di rumah sakit bertindak sebagai ibu Ye Ji dalam drama Super Daddy Yul.


    (Baca Juga: 4 Gaya Makeup Seo Ye Ji Yang Bisa Ditiru)


    4. Kalimat yang terkenang oleh Kim Soo Hyun

    Selama wawancara dengan pemeran utama drama, Soo Hyun ditanya mana dari kalimat Mun Yeong yang membuat hatinya paling berdebar. Dia mengungkapkan bahwa saat Mun Yeong melepas topi Gang Tae dan berkata, "Jangan memakai topi. Saya tidak bisa melihat wajah gantengmu" di episode ke dua serial.

    Meskipun ini hanya kalimat sederhana, tapi hal ini membangun karismatik dari karakter Mun Yeong yang bisa membuat hati terpaku.


    5. Membeli buku dongeng dalam film It's Okay To Not Be Okay

    Mun Yeong adalah penulis buku anak-anak yang sukses yang terkenal dengan dongengnya yang keras. Dalam kehidupan nyata, mereka diilustrasikan oleh seniman Jamsan. 

    Berjudul Remaja Laki-Laki yang Membesarkan Mimpi Buruk, Anak Zombie, dan Anjing Ceria, ilustrasinya mungkin tampak gelap dan menakutkan pada awalnya tetapi teruslah dibaca, dan kamu akan menemukan kisah-kisah yang sangat bermakna yang ditulis tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa.

    Buku-buku ini dapat ditemukan di situs web Korea Yes24 dan Kyobo Books. kamu juga bisa menemukannya di Gmarket yang menawarkan pengiriman internasional. 


    Itulah sejumlah hal menarik dari serial drama It's Okay To Not Be Okay yang bisa disaksikan di Netflix. Selamat menyaksikan!


    (Artikel ini disadur dari Herworld Singapore)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below