Bath Blend Unik Terbaru dari The Body Shop dengan Aroma Buah


  • Bath Blend Unik Terbaru dari The Body Shop dengan Aroma Buah
    Rangkaian perawatan tubuh yang akan menyegarkan harimu. (Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)

    Pandemi yang masih melanda tidak membuat label perawatan diri satu ini berhenti berinovasi. Rasanya setiap bulan ada saja kejutan terbaru yang bikin penasaran. Kali ini, The Body Shop menghadirkan rangkaian Bath Blend teranyar yang akan membuat rutinitas mandimu semakin seru dan ditunggu-tunggu. 


    Bath Blend merupakan pembersih tubuh bertekstur krim yang ideal untuk dicampurkan ke dalam air rendaman. Berbeda dengan sabun biasa yang berpotensi membuat kulit kering jika digunakan untuk berendam, produk ini justru membuat kulit tubuh terasa semakin lembap dan halus setelah berendam. Wangi buahnya juga terbilang unik dan menyegarkan, berbeda dari bath products lainnya.




    (Baca juga: 7 Rekomendasi Masker Rambut Yang Bagus Untuk Harian)


    Keempat aromanya terdiri dari:


    1. Mango Bath Blend

    Aroma buah manis yang bernuansa tropis. Diperkaya dengan mango seed oil, ekstrak wortel, dan ekstrak markisa yang seluruhnya kaya akan antioksidan, vitamin, serta nutrisi untuk kulit.


    2. Banana Bath Blend

    (Kamu juga bisa mencampurkan dua aroma Bath Blend untuk mendapatkan wangi yang lebih menyegarkan. Foto: Dok. @thebodyshopindo/Instagram)

    Bagaikan dessert di tengah ritual mandimu. Varian satu ini mengandung Community Trade banana puree yang yummy, coconut oil, dan avocado oil. Kulit terasa ekstra lembut dan nyaman setelah mandi!


    3. Berry Bath Blend

    Bagi kamu yang lebih menyukai aroma berries, ini bisa jadi pilihan tepat. Di dalamnya terdapat strawberry seed oil, ekstrak beetroot, dan ekstrak billberry yang membuat kulit lebih sehat dan segar. 


    4. Pear Bath Blend

    Varian yang ini (favorit her world!) mengingatkan kita pada cold-pressed juice yang sehat dan menyegarkan. Ia diperkaya ekstrak pir, ekstrak kale, dan kiwi seed oil yang membuat kulit tubuh ternutrisi maksimal.


    Tidak ada bath tub di rumah? Tak perlu khawatir karena Bath Blend ini juga bisa kok kamu gunakan di shower. Cukup tuangkan ke shower puff yang sudah dibasahi sampai berbusa, dan nikmati sensasi mandi yang menyenangkan seolah sedang liburan musim panas di pulau tropikal. 


    (Baca juga: 3 Perawatan Spa yang Wajib Dicoba Setelah Karantina)



    (Ukurannya yang kecil tidak akan membuat tas jinjingmu semakin berat. Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)


    Selain Bath Blend, The Body Shop juga baru meluncurkan Superfood Hair & Body Mist. Praktis dibawa ke mana-mana dan bisa menyegarkanmu kapan saja di era new normal ini. Aromanya terdiri dari Coconut & Yuzu, Pink Pepper & Lychee, Lime & Matcha, Apricot & Agave, dan Pomegranate & Red Berries. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below