5 Barang Yang Harus Dibawa Saat Traveling Di Tengah Pandemi


  • 5 Barang Yang Harus Dibawa Saat Traveling Di Tengah Pandemi
    Traveling saat pandemi tentu berbeda dengan biasanya. Pastikan kamu membawa 5 barang ini untuk menjaga keamanan. (Foto: Dok. Anna/Pexels)

    Meski kamu lebih memilih berada di rumah saat pandemi, kadang ada beberapa alasan yang mewajibkanmu harus keluar rumah untuk bepergian atau traveling. Tentunya, kamu harus menambah beberapa barang untuk dibawa demi menjaga keamananmu selama perjalanan. Selain masker dan face shield, berikut ini adalah 5 barang yang harus kamu bawa saat traveling di tengah pandemi.


    1. Vitamin C




    (Barang yang harus dibawa saat traveling di pandemi. Foto: Dok. Blackmores)


    Coba: Blackmores Bio C 1000mg, Rp475.000
    Mengandung bioflavonoid untuk meningkatkan penyerapan vitamin C dalam tubuh demi memelihara sistem imunitas serta menangkal radikal bebas. Memiliki mineral ascorbates yang ramah di perut dan berisi sumber alami vitamin C, rosehip, dan Acerola.


    (Baca Juga: 12 Tips Aman Traveling Saat Pandemi)


    2. Losion Anti Nyamuk


    (Barang yang harus dibawa saat traveling di pandemi. Foto: Dok. Cahaya Naturals)


    Coba: Cahaya Natural Mozzy Spray 100ml, Rp70.000

    Dibuat dari campuran citronella, lavender, dan peppermeint oil murni yang bisa menjadi pengusir alami bagi nyamuk dan serangga. Produk ini juga bebas dari SLS, paraben, sulfates, synthetic fragrances, dyes, formaldehyde carriers, dan mineral oil sehingga aman untuk dewasa dan anak kecil.



    3. Sun screen


    (Barang yang harus dibawa saat traveling di pandemi. Foto: Dok. Banana Boat)


    Coba: Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 80 PA+++, Rp157.000

    Sangat cocok untuk kegiatan outdoor agar seluruh tubuh terlindungi. Kandungan aloe vera di dalamnya juga membuat kulit tidak terasa “panas”. Teksturnya pun lebih ringan seperti air sehingga mampu membuat kulit terasa lebih lembap dan tidak lengket. 



    4. Hand Sanitizer

    (Barang yang harus dibawa saat traveling di pandemi. Foto: Dok. dr Soap)


    Coba: dr soap Hand Antiseptic Gel 100ml, Rp45.000

    Cairan sanitasi dengan alkohol 60% yang efektif membunuh kuman. Memiliki aroma menyegarkan dan mudah dikeringkan sehingga tak terasa lengket di tangan.



    (Baca Juga: Tips Lengkap Bersihkan Alat Makeup Saat Pandemi)



    5. Botol minum

    (Barang yang harus dibawa saat traveling di pandemi. Foto: Dok. Mira)


    Coba: Mira Stainless Steel Vacuum Insulated Water Bottle 750ml, Rp305.000

    Tak hanya model yang sleek dan pilihan warna yang menarik, botol minum ini juga dibuat menggunakan stainless steel berkualitas tinggi dan tentunya sudah memiliki food-grade. Didesain agar tidak mudah bocor, botol ini juga bebas dari bahan berbahaya seperti BPA dan phthalates. Bisa menahan air dingin selama 24 jam dan air panas selama 12 jam.



    Itulah barang-barang selain masker dan face shield yang harus kamu bawa saat hendak bepergian alias traveling di tengah pandemi. Semoga perjalananmu tetap aman, ya!