Satu Grup dengan Clover Honey, Serum Mata ini Multifungsi!


  • Satu Grup dengan Clover Honey, Serum Mata ini Multifungsi!
    Di dalamnya terdapat khasiat madu yang juga baik untuk kulit. (Foto: Dok. BSKIN Indonesia)

    Familiar dengan Clover Honey keluaran perusahaan HDI yang sedang naik daun karena beragam khasiatnya untuk kesehatan maupun kecantikan? Ternyata tak cuma madu saja, HDI Indonesia juga memiliki BSKIN sebagai lini produk perawatan kulitnya. 


    15 Juli 2020 lalu, BSKIN meluncurkan Eye Care Multitasking Power Serum. Acara peluncurannya diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh sejumlah pakar perawatan kulit. Salah satunya adalah dr. Srie Prihianti, Sp.KK, PhD, FINSDV, FAADV, ia menjelaskan, “Untuk mendapatkan kulit area mata yang sehat, harus melakukan perawatan rutin dengan produk khusus kulit area mata yang tepat agar dapat menerapkan konsep membersihkan, melembapkan, dan melindungi lebih optimal. Pilihlah produk yang mengandung bahan-bahan seperti peptida, niacinamide, dan antioksidan yang efektif memperlambat proses penuaan.”




    Nah, untuk merawat kulit di area sekitar mata secara optimal, BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum menawarkan formula unik B2O, yaitu perpaduan produk lebah (seperti madu, royal jelly, propolis, dan pollen) dengan mata air Pulau Jeju di Korea Selatan. Hasilnya, serum multifungsi yang mampu menghidrasi, mengencangkan, dan mencerahkan kulit di area sekitar mata.


    (Baca juga: 10 Cara Mudah Bedakan Madu Murni, Tak Murni, Bahkan Palsu)


    Lebih detail lagi, formula ekslusif B2O ini terdiri dari adenosine dan empat jenis peptida untuk meningkatkan produk kolagen dan elastin, memperbaiki kelembapan dan elastisitas kulit untuk mengurangi garis halus serta kerutan, juga meningkatkan daya tahan kulit terhadap fakstor eksternal.


    (Kamu juga bisa menggunakan Clover Honey sebelumnya sebagai masker wajah sebelum mengaplikasikan serum ini. Foto: Dok. BSKIN Indonesia)


    Selain itu, serum mata ini juga diperkaya niacinamide, haloxyl, dan ekstrak sea daffodil yang mampu mencegah produksi melanin berlebih. Berkatnya, dark spots terminimalisir, dan kulit sekitar mata pun semakin cerah. Terdapat pula aloe vera yang berfungsi memperbaiki kerusakan kulit dan meredakan pembengkakan karena kelelahan, serta glycosyl trehalose dan betaine untuk menjaga area sekitar mata tetap lembut dan elastis.


    Agar efek yang dirasakan semakin maksimal, dr. Eske Christina Poli, S. Ked, Smart Skin Advisor BSKIN, berbagi tips, “Aplikasikan dengan jari dan tepuk lembut di sekitar area mata, pagi dan malam hari. Kulit area mata akan langsung terasa lebih segar sejak awal pemakaian, namun untuk hasil lebih baik akan terlihat setelah penggunaan rutin minimum empat minggu.”


    (Baca juga: 7 Manfaat Madu Untuk Merawat Kulit)


    Serum mata ini tidak menyebabkan milia dan aman untuk kulit sensitif.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below