Song Hye-Kyo Hadiri Peluncuran Produk Anti Aging Baru


  • Song Hye-Kyo Hadiri Peluncuran Produk Anti Aging Baru
    Song Hye-Kyo tampak cantik saat menghadiri peluncuran produk baru dari Sulwhasoo bertajuk Bloomstay Vitalizing. (Foto: Dok. Sulwhasoo Official)

    Sulwhasoo, brand perawatan kecantikan premium asal Korea, meluncurkan serangkaian produk anti-aging terbarunya Kamis, 21 Februari lalu di The Capitol Kempinski Singapura. Acara peluncuran dihadiri oleh Brand Ambassador Song Hye-Kyo yang terbang langsung dari Korea dan juga para ilmuwan senior dibalik terciptanya produk Bloomstay Vitalizing, serta para petinggi Amorepacific.

    Song Hye-Kyo tampil sangat lembut dan feminin dengan balutan gaun selutut corak bunga dalam sesi wawancara eksklusif bersama media pada siang hari.

    Sementara malam harinya, Song Hye-Kyo menjadi tamu yang ditunggu-tunggu pada acara gala dinner di Clifford Pier yang dihadiri tak kurang dari 180 tamu, terdiri dari media serta influencer terkemuka Asia.



    (Baca juga: Mengungkap Rahasia Kecantikan Song Hye-Kyo) 


    song hye-kyo

    (Song Hye-Kyo. Foto: Dok/SulwhasooOfficial) 


    Menyapa para tamu, Song Hye-Kyo juga sempat memberikan rahasia kecantikan yang membuatnya tampil ageless dan glowing serta berbagi sedikit cerita tentang rencana pribadinya di tahun 2019.

    “Saya tidak ageless. Moisturizer adalah kuncinya. Beruntung saya berkesempatan bisa menggunakan seluruh range produk Sulwhasoo,” katanya sambil tersenyum.

    Sementara di tahun 2019, Song Hye-Kyo mengaku berencana ingin lebih banyak menikmati dan fokus pada kehidupan pribadinya.



    (Song Hye-Kyo dalam peluncuran produk terbaru Sulwhasoo. Foto: Dok/SulwhasooOfficial)


    Selain bertatap langsung dengan sang brand muse, kami para media juga berkesempatan menikmati keseluruhan aktivitas untuk mengenal lebih jauh produk terbaru ini. Diawali dengan 45 menit facial dengan menggunakan seluruh rangkaian Bloomstay Vitalizing di ruang spa yang telah disiapkan, mengkreasikan room diffuser beraroma Plum Blossom, mencoba video interaktif, kuis, serta mengobrol langsung dengan para ilmuwan di balik terciptanya produk ini. Dengan begitu, kami menjadi sangat kenal dan memahami kandungan serta manfaat produk terbaru ini, dari A sampai Z.



    (Rangkaian produk Bloomstay Vitalizing. Foto: Dok/SulwhasooOfficial) 


    Rangkaian produk Bloomstay Vitalizing line berfokus pada perawatan anti-aging buat para wanita muda yang mengalami masalah kulit seperti kulit lelah, kering dan kusam karena terpapar gaya hidup stres, bekerja lembur, serta terkena polusi udara yang tidak bisa terhindarkan.

    (Baca juga: Tips Wajah Glowing a la Song Hye-Kyo)

    Ekstrak Green Plum Blossom bunga kebanggaan Korea yang sangat mirip dengan Sakura di Jepang serta tumbuh dan mekar di saat musim dingin menjadi key ingredient dari produk ini. Bunga yang menjadi simbol kekuatan energi ini terbukti mengandung anti oksidan sangat tinggi dan bekerja sebagai agen anti-aging ampuh bagi kulit.


    (Dalam peluncuran produk anti-aging terbaru Sulwhasoo. Foto: Dok/SulwhasooOfficial) 


    (Song Hye-Kyo. Foto: Dok/SulwhasooOfficial) 


    Terdiri dari tiga produk, yaitu Bloomstay Vitalizing Water, Bloomstay Vitalizing Serum, dan Bloomstay Vitalizing Cream, produk ini akan tiba dan dipasarkan di Indonesia mulai awal Maret 2019. Keseluruhannya dibungkus dalam kemasan berbahan keramik warna pink muda yang feminin dan cantik.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below