Sex & relationship

Jodoh Yang Tepat Untuk Zodiak Leo

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-01 09:11:00 Jodoh Yang Tepat Untuk Zodiak Leo

Zodiak Leo dikenal sebagai sosok yang romantis dan setia. Mereka sangat menghargai loyalitas dan rasa cinta. Namun pada praktiknya, tak semua orang bisa memuaskan ekspektasi Leo dalam urusan asmara. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang bisa menjadi jodoh yang tepat bagi Leo:


1. Aries

Sama-sama memiliki elemen api, Aries dikenal dengan sosok yang tegas dan keras kepala layaknya Leo. Mungkin kedengarannya kurang cocok, tapi nyatanya kesamaan pribadi tersebut justru membuat keduanya saling memahami dan mau mengalah. Tak jarang bahwa hubungan yang dijalin Leo dan Aries biasanya akan lebih awet.


(Baca Juga: Mau Hubungan Dengan Pria Berzodiak Leo Lancar? Ini 9 Caranya)


2. Sagitarius

Masih dari elemen api, Sagitarius dan Leo sama-sama berjiwa petualang yang tinggi. Keduanya dianggap sebagai pasangan zodiak paling cocok. Semangat yang membara pada keduanya membuat hubungan asmara mereka selalu menyenangkan dan jauh dari kata 'bosan'.


3. Aquarius

Meski memiliki sifat yang jauh berbeda, di mana Leo lebih serius dan Aquarius lebih santai dan humoris, justru inilah yang membuat keduanya jadi pasangan yang cocok. Leo akan merasa terus dibuat jatuh cinta dengan sifat Aquarius yang unik dan quirky. 


(Baca Juga: Ini Rasanya Bercinta Dengan Seorang Leo)


4. Virgo

Secara natural, Leo adalah orang yang suka meledak-ledak. Mungkin ini disebabkan karena ada unsur elemen api yang bermain. Namun, pasangan berzodiak Virgo akan mampu meredam amarah tersebut. Bahkan, sifat keras kepala Leo akan luluh saat berhubungan dengan Virgo. Keduanya akan saling melengkapi dan menjadi pasangan yang kompak.


5. Leo

Pribadi Leo yang kompleks kadang membuat zodiak lain menggelengkan kepala. Namun, sesama Leo pasti akan saling mengerti. Inilah kenapa mereka yang sama-sama berzodiak Leo akan menjadi pasangan yang serasi. Saat hati dan mood rasanya tak karuan, kamu enggak perlu pusing menjelaskannya pada pasangan karena ia sudah mengertimu. He just gets it. Kalian akan saling mencintai (dengan dalam) dan tak akan mau menyakiti satu sama lain karena sudah paham betul betapa pentingnya arti kesetiaan.


Itulah deretan jodoh yang tepat untuk seseorang berzodiak Leo bisa membuatnya jatuh cinta. Selamat menikmati bulanmu, Leo!


Sex & relationship