Hair & beauty

Lawan Flek Hitam Dengan Ekstrak Getah Anggur Dari Caudalie

By : Amalta Rifani - 2020-07-28 11:00:00 Lawan Flek Hitam Dengan Ekstrak Getah Anggur Dari Caudalie

Ingin tahu rahasia kecantikan wanita  Prancis zaman dulu? Mereka menggunakan getah pohon anggur untuk menghilangkan noda hitam sekaligus mengembalikan kecerahan kulit. Surprisingly, terdapat kandungan pencerah yang powerful bernama Viniferine di dalam ekstrak getah anggur.

But, how about now? Tenang saja, kamu tidak perlu repot-repot memetik buah anggur seperti dahulu kala karena Caudalie telah menyediakan perawatan versi modernnya dalam rangkaian Vinoperfect. Her world akan membantu kamu mengenali dua variannya yang paling laris yakni Concentrated Brightening Essence dan Radiance Serum.



Selain populer, esens dan serum ini memang saling melengkapi satu sama lain. Jika kamu menggunakan keduanya, maka perubahan baik akan terlihat dua kali lebih signifikan, di mana kulit terlihat semakin cerah serta penampakan flek hitam kian terminimalisir.


(Baca juga: 7 Hal Yang Tidak Boleh Dilewatkan Untuk Hindari Kulit Kusam)



Pertama-tama, gunakan Concentrated Brightening Essence agar tekstur kulit terasa lebih halus dan siap menerima produk skincare selanjutnya. Kamu bisa mengaplikasikan esens dengan kapas atau ujung jemari ke seluruh wajah hingga leher.



Setelah itu, susul dengan pemakaian Radiance Serum menggunakan telapak tangan ke seluruh wajah, leher, dan décolletage. Esensial terkonsentrasi memiliki kemampuan dalam mengoreksi dark spots dan mengatasi kulit kusam yang tak perlu dipertanyakan lagi. Tak heran ia diklaim sebagai produk bestseller dari Caudalie.


(Baca juga: 6 Masker Cahaya LED Untuk Manjakan Diri Di Rumah)


Segera jadikan dua esensial ini sebagai bagian dari beauty routine pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Rangkaian Caudalie Vinoperfect tentunya bisa dengan mudah kamu dapatkan di gerai offline dan online Sephora Indonesia. Tunggu apalagi?

Hair & beauty