Hair & beauty

Like I'm 5, Skincare Terbaru Yang Lembut Untuk Ibu Dan Anak

By : Rahmi Davita - 2020-07-24 19:00:01 Like I'm 5, Skincare Terbaru Yang Lembut Untuk Ibu Dan Anak

Baru-baru ini Sociolla meluncurkan Lilla, sebuah platform belanja kecantikan dan perawatan diri khusus para Ibu dan keluarga yang telah terkurasi, aman, dan juga bersertifikasi BPOM. Kemarin (23-07), bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Like I’m 5, sebuah brand perawatan kulit ibu dan anak dari Korea Selatan juga hadir di platform tersebut. Brand ini mengusung semangat bahwa perawatan kulit bersama bisa menjadi salah satu cara untuk menciptakan momen kebersamaan yang mempererat ikatan ibu dan anak. 


(Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Perawatan Para Ibu Dengan Lilla by Sociolla)


Psikolog anak, Saskhya Aulia Prima, M. Psi, Psikolog mengungkapkan, “Ketika membicarakan bonding seringkali kita berpikir hal tersebut dilakukan pada kegiatan menyusui dan menggendong saja. Padahal, emotional bonding ini terjadi tidak hanya pada saat bayi, tapi juga sampai anak besar dan pembentukannya dilakukan pada beragam aktivitas yang melibatkan kehangatan interaksi antar orangtua dan anak.”


Like I’m 5 sendiri diciptakan oleh seorang ibu dan juga entertainer di Korea Selatan bernama Eugene yang menginginkan produk yang lembut, dan juga cocok bagi kulit anaknya. Oleh karena itu, Like I’m 5 hanya menggunakan bahan-bahan yang memang dibutuhkan oleh kulit. Dengan berpegang pada prinsip tersebut, rangkaian produk Like I’m 5 hanya mengandung bahan-bahan alami bersertifikasi EWG, serta tidak mengandung paraben, mineral oil, pewarna, dan pewangi buatan. 


Produk Like I’m 5 juga telah teruji klinis sebagai hypoallergenic, dan direkomendasikan oleh Korean Atopy Association. Tidak hanya itu, sejalan dengan nilai yang dianut untuk mencintai lingkungan, Like I’m 5 tidak diujikan pada hewan dan menggunakan kemasan yang ramah lingkungan. Semua hal tersebut telah dipertimbangkan demi menciptakan produk berkualitas yang tidak hanya dapat digunakan oleh anak namun juga sang Ibu. 


Rangkaian produk dari Like I’m 5 yang kini telah tersedia dan dapat digunakan untuk mendukung bonding moment ibu dan anak adalah sebagai berikut:


Top to Toe Foaming Wash


(Si kecil malas mandi? Top to toe wash ini dilengkapi dengan stiker untuk memberinya reward jika rajin menjaga kebersihan diri. Foto: Dok. Lilla by Sociolla)

Sabun pembersih dari ujung rambut hingga ujung kaki yang dilengkapi kemampuan untuk membersihkan kotoran hingga debu halus yang menempel pada kulit. Memiliki tekstur yang lembut layaknya whip cream, sehingga membuatnya nyaman serta menyenangkan digunakan bagi anak-anak. 


All Day Soothing Lotion


(Tekstur gelnya bening, ringan, dan sangat mudah meresap ke kulit sehingga tidak menimbulkan rasa lengket. Foto: Dok. Lilla by Sociolla)

Pelembap yang mengandung hyaluronic acid, allantoin, dan aquaxyl yang mampu melembapkan kulit kering, menenangkan kulit anak yang tengah demam, perawatan setelah terpapar sinar matahari terlalu lama, hingga perawatan setelah bercukur bagi sang Ayah atau anak lelaki yang sudah menginjak usia dewasa. Diformulasikan untuk mudah diserap oleh kulit dan ringan, menjadikan produk ini memiliki banyak kegunaan yang cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga. 


(Baca Juga: Tips Perawatan Kulit Dari Kebiasaan 5 Artis Korea Yang Unik)


Mild Sunscreen


(Sekarang kulit si kecil bisa tetap terlindungi walaupun lama bermain di luar. Foto: Dok. Lilla by Sociolla)


Physical sunscreen dengan perlindungan SPF50+ dan PA++++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari baik ketika beraktivitas di dalam ataupun di luar ruangan. Mengandung non-nano partikel yang tidak diserap oleh kulit serta tidak mengandung Oxybenzone dan Octinoxate yang tidak baik untuk kulit. 


Tidak terbatas pada rangkaian produk di atas, Like I’m 5 juga menghadirkan rangkaian perawatan tangan seperti Love U Hand Butter, Hand Essences, dan juga Hand Cream, sehingga para Ibu tetap bisa merawat kulit tangan si kecil agar tetap lembut dan tidak kering meskipun rutin mencuci tangan. 


Saat ini produk dari Like I’m 5 telah tersedia di Indonesia secara eksklusif di lilla.id


Hair & beauty