Fashion

Tampil Gaya di Hari Kemerdekaan dengan Koleksi Baru Pedro

By : Rahmi Davita - 2020-07-27 19:30:01 Tampil Gaya di Hari Kemerdekaan dengan Koleksi Baru Pedro

Menyambut bulan perayaan kemerdekaan Indonesia, Pedro meluncurkan koleksi terbaru yang bertema Independently Stylish. 


Koleksi istimewa ini hadir dengan tujuan untuk mengapresiasi dan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan yang tak hanya berarti lepas dari penjajahan, tetapi juga bebas dalam berekspresi. Jadi, Independently Stylish merupakan interpretasi atas ekspresi diri yang ditampilkan melalui items fashion penuh gaya. 


Tak hanya stylish, koleksi terbaru ini juga mengedepankan kenyamanan. Setiap koleksi dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya. Varian produknya meliputi sepasang sepatu dan tas untuk lelaki maupun perempuan bernuansa merah putih. 


(Baca juga: 10 Cara Merawat Tas Agar Tidak Mudah Rusak & Tahan Lama)


(Kamu bisa tampil feminin ataupun boyish dengan koleksi yang versatile ini. Foto: Dok. Pedro Indonesia)


Foto campaign-nya yang bernuansa minimalis dan kontemporer turut menyampaikan pandangan baru bahwa kini sneakers tak hanya bisa digunakan untuk acara kasual saja, tetapi juga sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan gaya formal. Koleksi ini pun rasanya akan membuat busana batik menjadi lebih stylish. 


Sarah Angela, Brand Representative Pedro, mengungkapkan, “Hari Kemerdekaan Indonesia adalah momentum penting bagi PEDRO di Indonesia untuk menunjukkan dukungan terhadap nilai-nilai dasar masyarakat dan kebanggaan mereka kepada Indonesia, salah satunya melalui gaya fashion yang memberikan kemerdekaan berekspresi serta merayakan individualitas dari para pemakainya. Saat ini, kemerdekaan Indonesia telah menginjak usia 75 tahun, melalui koleksi kami yang kokoh dan erat dengan nuansa merah putih, kami meyakini bahwa bahwa bangsa Indonesia pun akan lebih kuat berjuang bersama menghadapi tantangan situasi Covid yang berlangsung saat ini.”


(Suit and sneakers, why not? Foto: Dok. Pedro Indonesia)


(Baca juga: Tips Membersihkan Sepatu Warna Putih)


Koleksi ini sudah tersedia di gerai Pedro di Indonesia dan secara online melalui ptkcg.co.id/Pedro. Menambah kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Pedro akan memberikan sebuah hadiah untuk setiap pembelian koleksi Independently Stylish, yaitu berupa tote bag eksklusif yang hanya tersedia dalam kuantitas yang sangat terbatas. Tote bag berbahan kanvas berkualitas tinggi ini juga merupakan komitmen Pedro untuk menjaga lingkungan dan keberlanjutan, karena dapat digunakan lagi untuk keperluan lain.

Fashion