8 Lip Oil Untuk Merawat Bibir Kering Di Balik Masker


  • 8 Lip Oil Untuk Merawat Bibir Kering Di Balik Masker
    (Jaga kesehatan dan keindahan bibir di balik masker. Foto: Dok. @thatschic/Instagram)

    Bukan lip balm ataupun lip gloss... Namun ketika formula kedua produk tersebut digabungkan, terciptalah lip oil. Esensial bibir ini berperan sebagai pelembap ekstra di balik masker yang juga menghadirkan efek kilap (and pouty lips) tanpa melupakan semburat manis yang akan mengembalikan kecerahannya bibir gelap.


    #1 Dior Lip Glow Oil


    Hanya dengan satu pulasan, bibirmu akan tampak penuh, mengilap, dan lembut. Teknologi rosy tint-nya memastikan setiap shade mampu beradaptasi dengan warna alami bibir.




    #2 Christian Louboutin Beauty Rouge Louboutin Loubibelle Lip Beauty Oil


    The biggest splurge on the list. Terinspirasi oleh keelokan mermaid yang tak luput dari nuansa red soles Louboutin yang legendaris. Semakin spesial karena dapat dijadikan sebagai liontin yang edgy!


    (Baca juga: Ini Dia 5 Kebiasaan yang Justru Buat Bibir Jadi Kering)


    #3 Clarins Instant Light Lip Comfort Oil


    Infusi minyak jojoba dan hazelnut di dalamnya memberi kenyamanan pada permukaan bibir yang pecah-pecah. Perawatan mini yang sempurna untuk dibawa tiap hari, bukan?


    #4 Lancôme Juicy Shaker Pigment Infused Bi-Phased Lip Oil


    Cocktail shaker kecil yang berisi minyak muscat-rose, sweet-almond, cranberry, dan peach-kernel yang menjaga kesehatan dan keindahan bibir. Kocok terlebih dahulu untuk mendapati sapuan warna yang intens.


    #5 Kiehl’s Love Oil for Lips


    Ideal untuk kamu yang menginginkan tampilan bibir merona alami. Ia bekerja layaknya lip stain dengan bonus kandungan minyak kelapa dan moringa yang menjaga kelembapan bibir seharian.


    (Baca juga: Hindari Kebiasaan Yang Menyebabkan Bibir Jadi Hitam)


    #6 Hourglass N° 28 Lip Treatment Oil


    Arti nomor 28 di sini mengacu pada jumlah ingredients yang teramu di dalamnya yakni 14 minyak esensial, 10 minyak nabati, serta vitamin A, B5, C, dan E. Ujung aplikatornya pun dilapisi emas 24 karat. So fancy!


    #7 Marc Jacobs Beauty Re(cover) Hydrating Coconut Lip Oil


    Diformulasi dengan sari kelapa, lidah buaya, dan vitamin E yang menutrisi bibir. Bisa digunakan sendiri untuk kilau alami, sebagai lip prep, atau diaplikasikan setelah lipstik untuk efek high-shine yang memukau.


    #8 Yves Saint Laurent Volupté Tint-in-Oil


    Dying for glass lips? Inilah produk yang tepat untukmu. Dapatkan kilau cemerlang dari varian warna lembut dengan kemampuan tint-in-oil yang melebur sempurna pada seluruh permukaan bibir. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below