Hair & beauty

Mamonde Rayakan Satu Tahunnya Lewat Pesta Virtual Meriah

By : Amalta Rifani - 2020-07-24 18:30:00 Mamonde Rayakan Satu Tahunnya Lewat Pesta Virtual Meriah

Juli pun menjadi bulan yang spesial bagi Mamonde yang telah merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia. Brand kecantikan rilisan Amorepacific ini juga dikenal dengan teknologi Blossoming Energy™, yang mengambil keindahan bunga sebagai inspirasi terbesarnya.


Kabar baiknya, Mamonde mengajak para kamu para Flower Babes ikut merayakan perjalanan indah untuk mewujudkan mimpi dan menjadi bintang dalam duniamu sendiri lewat rangkaian acara Mamonde #CelebrateYou.


(Baca Juga: Mamonde Hadirkan Solusi Kecantikan dari Kebaikan Bunga)


Label asal Korea ini mengungkapkan misinya untuk mendukung perjalanan flower powered beauty, sesuai dengan nama Mamonde yang artinya “My World”, #CelebrateMamonde menjadi momen perayaan kehidupan yang berharga ini.


“Semangat ini kami hadirkan juga dalam perayaan ulang tahun pertama kami Mamonde #CelebrateYou. Kami mengajak para Flower Babes di Indonesia untuk merayakan perjalanan flower powered beauty mereka bersama Mamonde yang didukung kekuatan energi bunga dan nature wisdom,” jelas Melati Ubaya, Brand Manager Mamonde Indonesia.


(Baca Juga: 5 Kandungan Skincare Terbaik Tahun Ini)


Pesta virtual Mamonde #CelebrateYou diselenggarakan mulai 18 hingga 31 Juli 2020 di akun Instagram resmi @mamondeindonesia dan aplikasi Zoom.


Kemeriahan ini diisi dengan sesi cupcake decoration party bersama @Aliceinsugarland.jkt, sesi nyanyi bersama @barsenabest, beauty workshop dengan influencer @kiaraleswara, sesi Q&A bersama dermatologist @dhelya_spkk, serta promo spesial yang menarik dari sang label. Super fun!


Tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut terkait rangkaian acara #CelebrateYou, kunjungi akun Instagram @mamondeindonesia dan segera jadi bagian dari kemeriahan bunga ala Mamonde!

Hair & beauty