Mamonde Hadirkan Solusi Kecantikan dari Kebaikan Bunga


  • Mamonde Hadirkan Solusi Kecantikan dari Kebaikan Bunga
    Temukan manfaat bunga yang memberikan vitalitas ekstra pada ritual kecantikanmu. (Foto: Dok, @mamondekorea/Instagram)

    Mamonde, label perawatan kulit dan kosmetik yang berada di bawah naungan perusahaan global AmorePacific, telah resmi diluncurkan di Indonesia pada 18 Juli 2019 silam.


    Berdiri sejak tahun 1991, brand kecantikan asal Korea Selatan ini memulai perjalanannya dengan pengembangan inovasi kecantikan melalui penanaman bunga di Mamonde Garden. Taman ini berlokasi di kota Osan dan didedikasikan khusus untuk mengembangkan beragam varian bunga terbaik. Di sinilah para ilmuwan dan ahli botani Mamonde menemukan energi tersembunyi dari setiap bunga yang membawa segudang manfaat bagi kecantikan. 




    Pada saat peluncurannya yang bertempat di restoran Saviour of Pakubuwono, Jakarta, Melati Ubaya selaku Brand Manager Mamonde Indonesia mengungkapkan, “Di Mamonde, kami percaya bunga tidak hanya memiliki tampilan memesona, tetapi juga memiliki vitalitas dan manfaat tersembunyi untuk kulit. Memahami hal ini, sebelum menciptakan sebuah produk, tim Research and Development kami selalu melakukan penelitian dan observasi panjang untuk menemukan energi tersembunyi tersebut.”


    (Foto: Dok. @mamonde_us/Instagram)


    Selain Melati, acara launching yang bertema serba kuning dan floral ini juga diramaikan oleh kehadiran Steven Lee sebagai Mamonde Global Makeup Artist. Pada sesi beauty demo, ia menjelaskan begitu rinci bagaimana teknik skin-prep yang efektif untuk menjadikan kompleksi wajah senantiasa lembap, terlindungi, dan menyerap riasan dengan baik. Di antaranya adalah dengan menggunakan Rose Water Toner dan Everyday Sun Stick yang merupakan produk-produk terfavorit dari Mamonde. Selain itu, Steven juga menjelaskan cara mengaplikasikan cushion foundation yang benar. Kuncinya adalah fokus menekan sponge pada bagian tengah cushion, putar-putar terlebih dahulu untuk meratakannya ke seluruh permukaan sponge, kemudian aplikasikan dengan gerakan menepuk-nepuk lembut pada wajah hingga merata.


    Mamonde Everyday Sun Stick SPF 50+ PA++++ dan Everyday Aqua Sun Cream SPF 50+ PA++++ (Foto: Dok. @mamondekorea/Instagram)


    Sang makeup artist turut menegaskan, “Masing-masing bunga mempunyai manfaat tersendiri bagi kecantikan kulit dan ini dapat ditemukan dalam rangkaian skincare hingga makeup dari Mamonde. Kini para beauty enthusiasts di Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk, mulai dari cleanser, toner, serum, moisturizer, masker, sampai BB Cushion dan lipstik yang menawarkan rona intens memesona.”

    (Foto: Dok. @mamonde_us/Instagram)


    Kini produk-produk Mamonde sudah bisa didapatkan di lima belas Sephora store Indonesia (kecuali Plaza Indonesia dan Central Park) dengan range harga Rp23.000-425.000



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below