Hair & beauty

Penuhi Kebutuhan Perawatan Para Ibu Dengan Lilla by Sociolla

By : Stephanie Tanggara - 2020-07-04 15:34:00 Penuhi Kebutuhan Perawatan Para Ibu Dengan Lilla by Sociolla

Menjadi seorang ibu merupakan anugerah yang tak ternilai harganya. Menurut survei yang dilakukan oleh HealthyWomen dan Working Mother, 78% ibu cenderung mengesampingkan kesehatan mereka karena terlalu sibuk merawat orang yang mereka cintai.


Di sisi lain, self-care dapat mendorong perbaikan diri dengan istirahat dan relaksasi, sehingga bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan. Sehingga bagi seorang ibu yang memegang peranan penting di keluarga, self-care tak hanya penting untuk kesehatan dirinya, tetapi juga bermanfaat untuk menciptakan keharmonisan rumah tangga. Berangkat dari hal itulah, Social Bella menghadirkan platform e-commerce kecantikan dan perawatan diri yang mendukung para moms untuk menikmati me-time lewat momen self-care. 




Dengan misi untuk memberikan dukungan dan cinta bagi para ibu di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugasnya, Lilla tentunya menghadirkan produk kecantikan dan perawatan pribadi otentik yang telah dikurasi sesuai dengan berbagai kebutuhannya untuk merawat diri sendiri dan orang-orang yang dicintainya. Produk yang tersedia adalah mulai dari perawatan prenatal, perawatan postnatal, hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga.


Dengan menawarkan produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang telah dikurasi dan 100% asli, Lilla ingin mengajak para moms untuk tetap memanjakan dirinya lewat mom’s moment sekaligus menyampaikan kepada seluruh ibu bahwa it’s okay mom, kalian juga berhak untuk menikmati momen merawat diri sambil menjalankan peran sebagai seorang ibu secara maksimal.


“Menjadi ibu dari 4 orang anak merupakan anugerah tak ternilai. Namun seringkali kegiatan mengurus anak dan rumah membuat saya tak punya banyak waktu untuk merawat diri sendiri. Padahal momen khusus untuk merawat diri penting bagi seorang ibu, tak hanya untuk tampil cantik, tetapi juga untuk kebahagiaan bannya. A mother that takes care of her well-being will raise children who will also take care of their own wellbeing. Mereka pun akan paham mengenai pentingnya keseimbangan antara pencapaian dengan kesehatan mental," ujar Nadia Mulya, yang juga ibu dari 4 anak.


Dengan adanya Lilla diharapkan memudahkan para ibu untuk mendapatkan produk kecantikan yang sudah pasti aman dan berkualitas tinggi. Selain referensinya yang lengkap, pilihan produknya juga banyak, selain itu keamanan produk juga dijamin karena telah dikurasi sesuai kebutuhan Ibu dan juga bersertifikat BPOM.




Begitu wanita menjadi seorang ibu, otomatis kebutuhannya akan produk kecantikan dan perawatan juga berubah. Mereka menjadi lebih selektif dalam memilih produk-produk karena harus memastikan keamanan bukan hanya untuk dirinya tetapi juga buah hati. So, para moms, treat yourself right, gunakanlah waktu luang kalian dengan memanjakan diri bersama produk-produk Lilla. Dan tentunya ada promo menarik bagi kamu yang mendaftar sebagai anggota di bulan Juli akan mendapatkan diskon hingga 50%. 

Hair & beauty