Chanel Membuka Butik Seasonal Di Capri Dan Turki


  • Chanel Membuka Butik Seasonal Di Capri Dan Turki
    Chanel buka butik seasonal di Capri (Foto:Dok/Chanel)


    (Chanel buka butik di dua area, kepulauan Capri Italia dan di Bodrom. Foto:Dok/Chanel)

    Pandemi tidak mengurungkan niat pembukaan dua butik seasonal Chanel di dua area, Kepulauan Capri Italia dan di Bodrom, Turki. Setiap musim panas, luxury brand yang identik dengan Parisien Chic ini acap membuka butik musim panas, sekitar bulan Juni hingga Oktober.

    Tahun ini, butik seasonal di Capri dibuka pada 22 Juni hingga 11 Oktober 2020. Butik cantik didominasi nuansa terakota yang letaknya hanya beberapa langkah dari via Camerelle yang ikonik, menyediakan koleksi Paris-31 rue Cambon Metiers d’art dan juga koleksi busana siap pakai Spring Summer 2020. Menarget pasar wisatawan yang berlibur musim panas di pulau ini, Chanel juga menjajar koleksi jam tangannya, dari The Premier, the BOY-FRIEND, hingga J-12 yang tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-20.




    (Baca Juga: Alasan Mengapa Cushion Chanel Terbaru Patut Dicoba)



    (Butik seasonal Chanel di Bodrom, Turki.Foto:Dok/Chanel)

    Dekor nan eksklusif di dalamnya mencerminkan keindahan sekaligus identitas Chanel. Cermin sebagai elemen interior serta cahaya natural yang masuk dari teras maupun jendela besar memberi suasana liburan musim panas yang relaks dan berkelas. 

    Butik seasonal di Turki terletak di halaman Hotel Mandarin Oriental, yang dikelilingi kebun hijau. Butik yang pertama kali dibuka pada musim panas tahun lalu ini, kembali membuka pintunya untuk para pengunjung pada 29 Juni hingga 31 Agustus 2020. 


    (Baca Juga: Kejutan Koleksi Chanel Cruise Tahun 2020-2021)



    (Suasana eksterior butik di Bodrom, Turki.Foto:Dok/Chanel)


    Berbeda dengan suasana butik di Capri yang dipenuhi warna terakota dan bunga Bougenville berwarna cerah, di sini nuansa putih natural dari batu alam Travertine mendominasi, ditambah dengan aksen hitam dan beige. Bangunan minimalis ini memiliki pintu kaca besar yang seolah menyatukan elemen eksterior yang hijau, langit biru dan laut dengan elemen interior yang dipenuhi warna alam dan natural light. Teras dan balkon dengan sofa menghadap ke kolam jadi salah satu sudut yang menawarkan pemandangan eksklusif. 

    Dua butik mungil nan indah ini seolah melayangkan mimpi dan harapan agar Pandemi dapat segera berakhir. Dan kita bebas berkelana ke pulau atau pun kota terindah di mana saja di dunia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below