Alasan Mengapa Cushion Chanel Terbaru Patut Dicoba


  • Alasan Mengapa Cushion Chanel Terbaru Patut Dicoba
    Chanel menghadirkan foundation Vitalumière terbaru dalam konsep cushion yang praktis dan multitasking. (Foto: Dok/Chanel)


    Rangkaian Vitalumière dari Chanel Beauty telah lama menjadi favorit berkat properti pelembap dan pencerah kulitnya. Kini Chanel menghadirkan foundation Vitalumière terbaru dalam konsep cushion yang praktis. 

    Chanel Vitalumière Glow Luminous Touch Foundation dilengkapi dengan kandungan soft focus powder yang mampu menghaluskan tekstur kulit dan memudarkan ketidaksempurnaan. Ditambah, pigmen yang bersifat color-correcting membantu meratakan warna kulit. Selain memberikan coverage natural yang bisa di-build atau disesuaikan (tipis hingga medium), formulanya juga diperkaya oleh ekstrak licorice yang memberi efek mencerahkan. 



    (Baca juga: Cara Memilih Cushion yang Benar Sesuai Jenis Kulit)

    Teksturnya yang begitu milky dan ringan memudahkannya membaur dengan kulit. Cushion foundation ini juga ideal untuk digunakan sepanjang hari karena memiliki kandungan hyaluronic acid yang mampu mengunci kadar air pada permukaan kulit hingga delapan jam, membuat kulit terhidrasi dengan baik dan terlihat lebih berkilau. Ketika diaplikasikan kembali untuk touch-up, ia juga tidak akan terlihat menumpuk pada kulit. 

    Oh ya, kandungan ekstrak walnut yang kaya antioksidan ditambah formula SPF 15-nya juga memberi proteksi tambahan dari efek buruk lingkungan. 

    Kamu bisa mengaplikasikannya dengan gerakan menepuk lembut pada wajah untuk menciptakan coverage seketika. Namun, jika ingin menciptakan efek lebih plump dan berseri, kamu bisa mencoba mengaplikasikannya dengan gerakan memutar kecil. 

    (Baca juga: 10 Foundation yang Terasa Ringan di Kulit)

    Hingga saat ini, Chanel Vitalumière Glow Luminous Touch Foundation yang tersedia di Indonesia mencakup enam rona, yaitu N° 10, N°12, N° 20, N°21, N° 22, dan N°30. Untuk mengetahui shades-nya lebih detail, lihat di sini



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below