Hair & beauty

Koleksi Body Care Baru Yang Bikin Mandi Semakin Menyenangkan

By : Rahmi Davita - 2020-07-16 14:40:01 Koleksi Body Care Baru Yang Bikin Mandi Semakin Menyenangkan

Aktivitas di era new normal ini tentunya terasa berbeda dari keseharian normal sebelumnya. Banyak persiapan dan prosedur kesehatan serta kebersihan yang perlu kita terapkan saat beranjak ke luar. Selain frekuensi cuci tangan yang meningkat, otomatis kita juga harus lebih sering mandi agar tubuh benar-benar bersih dari bakteri dan virus setibanya di rumah. Agar tetap semangat untuk mandi sekaligus memanjakan diri, The Body Shop meluncurkan koleksi body care terbaru dengan wangi yang sangat menyegarkan, yaitu Cool Cucumber dan Zesty Lemon.


(Baca juga: Koleksi Masker Wash-Off Mini Terbaru dari The Body Shop)


Selain ekstrak timun, rangkaian Cool Cucumber-nya juga dilengkapi dengan kandungan cool menthol sehingga terasa begitu menyejukkan. Varian produknya terdiri dari Shower Gel yang diperkaya dengan Community Trade sugarcane (tebu) untuk membersihkan kulit secara lembut. Sabun ini cocok banget untuk memberikan sensasi dingin ketika udara sedang panas atau sehabis olahraga. Kemudian ada pula Cucumber Body Yogurt yang teksturnya unik, yaitu gel-krim yang cepat meresap ke kulit. Fungsinya untuk melembapkan tubuh tanpa meninggalkan rasa lengket. Body Yogurt ini juga mengandung shea butter sehingga kulit terasa semakin halus setelah mandi. 


(Fun fact: rangkaian ini dibuat dengan cucumber juice dari produk yang ditolah karena bentuknya, padahal kesegaran dan nutrisinya masih baik. Jadi dengan membeli produk ini, kamu juga berkontribusi dalam mengurangi food waste. Foto: Dok. @thebodyshopindo/Instagram)


Kalau kulitmu kering dan ingin kelembapan yang lebih intens, rangkaian Cool Cucumber ini juga memiliki Body Butter yang dilengkapi soya oil dari Nicaragua, brazil nut oil, dan shea butter. Jadi kelembapannya akan tahan lebih lama di kulit. Koleksi Cucumber ini juga menyediakan Hand Cream yang praktis untuk kamu bawa ke mana saja, sehingga kulit tangan tetap terjaga kelembapannya walaupun sering mencuci tangan. 


(Baca juga: Hindari 20 Ingredients Ini Dalam Produk Kecantikan)


Koleksi yang kedua adalah Zesty Lemon. Rangkaian ini memiliki keharuman ekstrak lemon segar yang sangat uplifting sekaligus merelaksasi. Cocok sekali untuk digunakan setelah penat karena bekerja seharian. Aromanya akan membantu kamu bertransisi dari hari yang hectic menuju waktu after hours yang lebih santai. Koleksi Zesty Lemon ini terdiri dari Shower Gel dan Body Yogurt. 


(Kira-kira kamu akan pilih aroma yang mana? Foto: Dok. @thebodyshopindo/Instagram)


Tak hanya membuat ritual mandi lebih menyenangkan, kesegaran aroma dari kedua rangkaian terbaru ini juga mengingatkan kita pada momen liburan musim panas di daerah tropis yang seru!

Hair & beauty