Koleksi Masker Wash-Off Mini Terbaru dari The Body Shop


  • Koleksi Masker Wash-Off Mini Terbaru dari The Body Shop
    Jika kamu baru ingin mencobanya, ukuran mini terbaru ini sangat pas! (Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)

    Ada yang kulit wajahnya mengalami breakout selama #diRumahAja? Berada di dalam ruangan tertutup sepanjang waktu dapat menyebabkan kulit kering sedangkan stress dapat memicu produksi minyak berlebih pada wajah sehingga dapat menimbulkan jerawat. Untuk memulihkan kondisi kulit, salah satu perawatan yang mudah dilakukan secara mandiri di rumah adalah dengan rutin menggunakan masker. Selain memberi efek rileks yang dapat mengurangi stres, menggunakan masker wajah juga dapat menghidrasi dan melembapkan kulit secara instan, serta mampu membersihkan pori-pori secara mendalam, tergantung jenis maskernya. 


    Tahun 2016 lalu, The Body Shop meluncurkan koleksi Recipes of Nature Masks, produk wash-off mask yang terdiri dari banyak varian untuk memenuhi beragam kebutuhan kulit. Rangkaian ini juga bisa digunakan berbarengan untuk menerapkan “multi-masking”. Nah kali ini, The Body Shop menghadirkan rangkaian masker Recipes of Nature tadi dalam ukuran mini sehingga lebih praktis untuk dibawa bepergian. Selain itu, bagi kamu yang masih hobi multi-masking atau menggunakan dua sampai tiga jenis masker sekaligus di area wajah yang berbeda, ukuran baru ini jadi lebih efisien.




    Varian The Body Shop Recipes of Nature Masks terdiri dari:


    (Baca juga: Masker Putih Telur: Manfaat, Cara Buat dan Resikonya)


    1. HIMALAYAN CHARCOAL PURIFYING GLOW MASK

    Masker exfoliating dengan tekstur lumpur yang menyegarkan dan mendetoksifikasi kulit. Clay mask ini mengandung bamboo charcoal, daun green tea, dan organic tea tree oil yang membantu menyegarkan, membersihkan, serta mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah sehingga tampak sehat bercahaya dan lebih matte.


    2. CHINESE GINSENG & RICE CLARIFYING POLISHING MASK

    Masker exfoliating dengan tekstur krim yang mencerahkan dan merevitalisasi kulit. Ia mengandung ekstrak gingseng, ekstrak beras, dan sesame seed oil


    3. BRITISH ROSE FRESH PLUMPING MASK

    Masker dengan tekstur gel yang segar dan melembutkan, melembapkan, dan membuat kulit semakin kenyal. Varian ini dilengkapi kelopak bunga mawar asli dan esens bunga mawar dari Inggris yang membantu menghidrasi kulit, rosehip oil dari Chile yang kaya akan Omega 3 dan 6 yang membantu meratakan warna kulit, serta Community Trade organic aloe vera dari Meksiko yang mampu menenangkan dan menyejukkan kulit.


    4. JAPANESE MATCHA TEA POLLUTION CLEARING MASK

    Masker krim dengan partikel loofah sebagai eksoliator alami yang mengandung matcha tea, dandelion extract, dan aloe vera. Kombinasi ini membantu menghilangkan serta melindungi kulit wajah dari polutan dan kotoran, sehingga wajah tampak lebih bersih dan cerah.


    5. NICARAGUAN COFFEE INTENSE AWAKENING MASK

    Memiliki aroma kopi lezat yang terinspirasi oleh ritual orang Amerika Tengah. Memberikan energi pada wajah sehingga tampak lebih segar dan memiliki efek exfoliating untuk membersihkan kotoran secara mendalam. Mengandung Community Trade sesame seed oil dari Nikaragua yang dapat mencegah penuaan dini, sugar, serta shea butter dan cocoa butter dari Ghana. Aplikasikan di wajah menggunakan facial masking brush, tunggu 5-10 menit, lalu bilas dengan air hangat.


    (Baca juga: The Body Shop Luncurkan Face Mist Vitamin E Terbaru)


    Seluruh masker vegan friendly tadi diformulasi tanpa paraben, parafin, silikon, dan mineral oil. Lebih dari itu, kemasan jar kecilnya sangat menggemaskan! Bisa jadi dekorasi atraktif di kamar mandi atau meja riasmu.