Gucci Menampilkan Koleksi Epilogue Lewat Live Streaming


  • Gucci Menampilkan Koleksi Epilogue Lewat Live Streaming
    (FOTO: DOK. GUCCI)

    Gucci Menampilkan Koleksi Epilogue Lewat live streaming dan meluncurkan narasi visual yang akan di siarankan langsung pada hari Jumat 17 Juli 2020 bersamaan dengan hari terakhir Milan Digital Fashion Week pada beberapa platform digital di seluruh dunia. Narasi visual yang dibuat juga akan diluncur pada pukul 14.00 Central European Summer Time (CEST) selama 12 jam live streaming yang dimulai pada pukul 08.00 CEST.


    (Baca Juga: Membahas Sustainability Di Gucci Equilibrium)





    Sebelumnya, Alessandro Michele sudah mengumumkan ia ingin menulis sebuah Epilogue: a conclusive chapter dalam bentuk narasi yang ia mulai pada peragaan busananya terakhir sebelum pandemi terjadi dengan judul "An Unrepeatable Ritual" pada saat ia mulai merayakan kekuatan magis fashion dengan memperlihatkan kepada para tamu yang hadir apa yang terjadi dibelakang layar dengan menampilkannya di depan tamu.


    Pada tanggal 17 Juli nanti ia akan menampilkan bagian akhir dari perjalananan ini dengan eksperimen yang playful yang ditujukan pada memutar balikan tradisi peraturan dan perspektif fashion. Melakukan casting dari tim desainnya sendiri di kantor, Epilogue ini akan memperlihatkan koleksi yang berkesinambungan dengan menanamkan benih yang memperlihatkan apa yang akan terjadi di masa depan yang semakin dekat.




    Jangan lupa untuk nonton acara penuh selama 12 jam ini lewat live broadcast di semua platform digital Gucci serta kunjungi Gucci.com


    (Baca Juga: Spotted: IU Mengenakan Gucci)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below