Fashion

Spotted: IU Mengenakan Gucci

By : Yolanda Deayu - 2020-06-12 19:00:01 Spotted: IU Mengenakan Gucci


Nama IU memang lebih dikenal sebagai penyanyi solo Korea Selatan. Namun, ia juga sudah beberapa kali membuktikan kepiawaiannya berakting dalam berbagai film maupun serial televisi sejak tahun 2011 silam. IU melakukan debutnya sebagai aktris melalui drama berjudul Dream High yang sukses digemari pada saat itu.

(Baca juga: Gucci Berkolaborasi Dengan Game Tennis Clash)

IU kembali berhasil mencuri perhatian melalui aktingnya di serial televisi Hotel Del Luna yang menjadi salah satu k-drama paling dibicarakan pada tahun lalu. Melalui akting di serial ini, wanita berusia 27 tahun ini pun terpilih menjadi nominasi kategori Aktris Wanita Terbaik di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-56.

Walaupun tidak berhasil memenangkan penghargaan, IU tetap mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik dan anggun ketika menghadiri acara penghargaan bak Oscar versi Korea Selatan tersebut. 

IU mengenakan gaun panjang dengan potongan leher scoop yang merupakan koleksi spring summer 2020 Gucci. Gaun tersebut terbuat dari material lurex yang berkilau dalam warna perak dengan motif monogram GG. Terdapat aksen tali bahan kulit patent berwarna hitam dengan detail buckle G di sekitar potongan leher yang memberikan sentuhan edgy.

IU memang lebih dikenal dengan penampilan yang feminin, girly, atau manis. Melalui penampilan ini, ia sukses membuktikan bahwa tampilan yang cantik dan anggun juga bisa memiliki sisi edgy dengan potongan dan detail yang tepat.

(Baca juga: Spotted: Kim Dami Mengenakan Fendi)

Untuk menunjang penampilannya, ia memakai high heel platform sandals bahan kulit berwarna hitam yang membuat penampilannya semakin modis.

Fashion