Showroom Digital Pertama MG Mobil Indonesia


  • Showroom Digital Pertama MG Mobil Indonesia
    Lewat kecanggihan teknologi, kini melihat pameran mobil akan terasa lebih aman. (Foto: Dok. MG Mobil Indonesia)

    Behold, British legend has arrived! Walaupun kondisi pandemi sedang dialami, brand kendaraan roda empat asal Inggris, MG (Morris Garage) telah hadir di Indonesia. Mereka membuka gerai digital pertama di Indonesia yang berlokasi di dua tempat, yaitu di The Breeze BSD dan di Lippo Mal Puri.





    (Baca Juga: 20 Museum Yang Kini Bisa Dikunjungi Lewat Virtual)



    MG Mobil telah berdiri sejak tahun 1924. Menyokong tagline “Brit Dynamic" yang memiliki arti desain khas Inggris, tenaga yang selalu terdepan dan sangat persisi, serta selalu menjaga keselamatan para penggunanya sehingga konsistensi kualitas sudah pasti dapat diandalkan.



    (Virtual showroom pertama di Indonesia. Foto: Dok. MG Mobil Indonesia)


    Gerai ini diharapkan akan memanjakan para konsumen dengan layanan berbasis digital. MG Mobil memiliki terobosan terbaru meja layar sentuh, dimana informasi dapat dieksplor secara aktual dan lengkap secara visual oleh para pengunjung. Fitur interaksi lainnya yang dapat dinikmati adalah, kolom cicilan dapat langsung disimulasi. Standar protokol kesehatan selalu dijalankan sehingga interaksi antar manusia dapat berkurang.



    (Baca Juga: Piaget Buka Butik Virtual Pertama Di Singapura)



    Tak perlu khawatir juga tentang penggunaan kertas karena e-katalog dan e-brosur dapat dikirim langsung melalui email. Kali ini ada terobosan lain yang dilakukan MG Mobil dalam pelayanan test drive. Selain para konsumen dapat mencoba mobil di showroom, mereka juga dapat mencoba mobil langsung dari kediaman mereka. Pengiriman mobil itu akan disterilkan sesuai ketentuan kesehatan sebelum dikirim. Untuk para konsumen yang sudah membeli produk dari MG Mobil pun dapat menikmati servis sanitasi dengan layanan #MGCare.


    (Teks: Zamira Mahardini)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below