Rukita Tingkatkan Standar Hunian Co-living Era New normal


  •  Rukita Tingkatkan Standar Hunian Co-living Era New normal
    Rukita Tingkatkan Standar Hunian Co-living Era New normal (Foto:Dok/Rukita)


    Wabah virus corona kerap mengubah sebagian besar kebiasaan masyarakat saat ini. Tak hanya Indonesia, bahkan sejumlah negara lain juga memiliki aturan new normalnya masing-masing.




    Salah satu yang berubah adalah protokol kesehatan dan perhatian masyarakat akan gaya hidup yang aman sekaligus menyehatkan. Bahkan, hal ini juga menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.


    (Baca Juga: 5 Tips Mudah Buat yang Ingin Dekorasi Rumah Minimalis)


    Melihat hal ini, Rukita sebagai perusahaan teknologi dan properti di Indonesia telah menetapkan standar pelayanan yang lebih tinggi di sektor c-living melalui penyediaan hunian yang lebih nyaman. Sekaligus juga disertai protokol keseatan yang ketat dan interaksi yang tetap terjaga.


    Sarah Soewatdy, Co-founder Rukita menyatakan, “Pandemi COVID-19 telah menyebabkan perubahan besar dan dunia mungkin tidak akan pernah sama. Pilihan terbaik yang bisa kita lakukan adalah merangkul perubahan itu, dimana kebersihan diri dan protokol kesehatan harus diadopsi sebagai gaya hidup yang baru, bukan hanya tindakan sementara sebagai respon terhadap wabah ini."


    "Rukita memahami bagaimana perubahan ini memengaruhi kita semua dan berkomitmen untuk terus beradaptasi secara agile dengan menyediakan hunian yang lebih nyaman disertai protokol kesehatan yang ketat dan interaksi antar penghuni yang tetap terpelihara," tambahnya.


    (Baca Juga: Dekorasi Rumah Modern Dengan 'The Frame & The Serif')


    Dengan visi untuk memudahkan masyarakat sekaligus mendukung gaya hidup yang lebih baik, hunian ini juga melirik wilayah strategi yang memungkin sejumlah penghuni memiliki jarak dekat untuk beraktivitas. Seperti bepergian ke kantor dan menyediakan fasilitas dukungan saat bekerja di rumah. 


    "Dengan demikian, Rukita diharapkan dapat menjadi hunian yang ideal sebagaimana kami menjawab kebutuhan saat ini sehingga membantu para penghuni untuk beradaptasi dengan mudah di era new normal, pungkas Sarah Soewatdy.