Inspirasi OOTD Sejumlah Fashion Stylist Indonesia


  • Inspirasi OOTD Sejumlah Fashion Stylist Indonesia
    Ada begitu banyak fashion stylist Indonesia, namun enam sosok ini mencuri perhatian kami untuk inspirasi gaya Anda sehari-hari. (Foto: Dok. Instagram)

    Sosok fashion stylist Indonesia semakin mencuri perhatian, bukan hanya dari karyanya saja dalam memberikan gaya para selebritis papan atas Indonesia tetapi juga tampilan mereka pribadi untuk gaya on duty dan off duty. Berikut gaya favorit 6 fashion stylist pilihan her world Indonesia.


    Ajeng Dewi Swastiari

    Kecintaan Svastiari pada gaya monokromatik sangat terlihat pada gaya on duty dan off duty bahkan pada saat ia tengah hamil anak kembar yang kini sudah lahir. Svastiari terkenal berkat menjadi fashion stylist untuk beberapa selebriti papan atas Indonesia seperti Titi Dj. Selain itu, ia menjalankan aktivitas utamanya mengisi workshop dan sharing ilmunya di dunia fashion sebagai pengajar.





    (Foto: Dok. Instagram/@svastiari)


    (Baca Juga: Koleksi Kolaborasi Dior Dan Rimowa Akhirnya Tiba Di Jakarta)


    Caren Delano

    Bermula sebagai fashion stylist para sosialita, Caren kemudian menjadi fashion stylist selebritis Indonesia seperti Marsya Timothy dan Vino G. Bastian, Agnez Mo dan masih banyak lainnya. Selain styling ia juga menjadi presenter beberapa program TV. Gaya street stylenya selalu mencuri perhatian entah dari warna hoodie yang cerah hingga jeans sobek yang sangat stylish. Untuk acara resmi pun ia tampil beda dengan memakai pakaian formal dengan detail ataupun desain yang nyeleneh.



    (Foto: Dok. Instagram/@carendelano)

    Bimo Permadi

    Bermula bekerja di dunia fashion retail, Bimo beralih ke majalah Indonesia dan bekerja hingga sekarang sebagai Asst. Managing Editor untuk her world Indonesia. Di luar itu Bimo juga banyak bekerja sebagai fashion stylist untuk beberapa artis papan atas Indonesia seperti BCL, Agnez Mo, Luna Maya dan masih banyak lagi lainnya. Gaya Bimo bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang suka bergaya androgyny karena gayanya selalu bisa dipakai untuk pria maupun wanita. Dari gaya kasual yang banyak bermain dengan warna dan tekstur, hingga pakaian formal yang ia kenakan bisa ditiru para pecinta fashion.




    (Foto: Dok. Instagram/@bimopermadi)



    (Baca Juga: Tips Merawat Baju Warna Hitam Agar Tidak Mudah Pudar)



    Yoland Handoko

    Bermula bekerja di sebuah majalah mode dan gaya hidup, Yoland kini banyak menjadi fashion stylist para penyanyi Indonesia seperti Raisa dan Rossa. Ia juga memiliki lini fashion yang baru digelutinya serta menggeluti hobinya dalam memasak. Yoland memiliki gaya fashion pribadi khas yang santai dan sangat mudah untuk ditiru. Dari mulai permainan warna yang klasik hingga motif yang seru sehingga bisa kamu tiru.




    (Foto: Dok. Instagram/@yoland_handoko)

    Reynintha Sarassati Hutasoit

    Namanya terdengar berkat ciri khas gayanya dalam memberikan arahan pada beberapa selebritis Indonesia seperti Maudy Ayunda, Afgan, dan Tompi. Untuk gaya pribadinya, ia banyak bergaya ala tahun 70an dan inspirasi gaya jepang dengan permainan pakaian detail origami.



    (Foto: Dok. Instagram/@reynintha)



    (Baca Juga: Sejauh Mata Memandang Dukung Jakarta Bebas Kantong Plastik)


    Angela Suri Nasution

    Nama Anggie terdengar berkat menjadi fashion stylist Isyana Sarasvati, Ayu Dewi dan BCL. Ia juga melebarkan sayap menjadi fashion stylist untuk beberapa film layar lebar seperti Yowis Ben, Pinky Promise dan lainnya. Gaya sehari-harinya juga terlihat santai dengan celana high waist dan kemeja longgar ataupun blazer serta celana pendek dengan bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.



    (Foto: Dok. Instagram/@angelanggiee)

    Itulah sejumlah fashion stylist dari Indonesia yang gayanya bisa jadi inspirasi OOTD kamu di era new normal saat ini!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below