Koleksi Kolaborasi Dior Dan Rimowa Akhirnya Tiba Di Jakarta


  • Koleksi Kolaborasi Dior Dan Rimowa Akhirnya Tiba Di Jakarta
    Setelah sekian lama ditunggu akhirnya koleksi kolaborasi Dior dan Rimowa hadir di Senayan City, Jakarta. (Foto: Dok. Senayan City)

    Akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) banyak sekali produk fashion yang dinantikan datang terlambat ke Indonesia. Tidak terkecuali kolaborasi Rimowa dan Dior yang mencampurkan mewahnya rumah mode Dior dan kuatnya koper dari Rimowa sehingga tercipta sebuah produk yang istimewa.




    (Foto: Dok. Senayan City)


    (Baca Juga: Fjords Menjadi Inspirasi Warna Baru Koleksi Rimowa Essential)


    Terbuat dari alumunium terbaik, koper cabin Dior dan Rimowa ini memiliki warna gradasi biru dengan motif monogram khas Dior yang ikonis dari tahun 1967 yang diberi nama Oblique. Dengan menggunakan kombinasi inovatif proses anodisasi sehingga pigmen cerah langsung tercetak pada kulit alumunium pada koper cabin ini sehingga tercipta tampilan reflektif yang terlihat kaya dan menarik.


    (Foto: Dok. Senayan City)

    Koleksi koper cabin ini tersedia di butik Rimowa di Ground Floor Senayan City, Jakarta. Jangan sampai kamu ketinggalan untuk memiliki koleksi ini karena ketersediaan barang yang sangat terbatas dan kolaborasi yang jarang terjadi. Pastikan kamu selalu siap traveling in-style setelah pandemi ini berakhir.


    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas Dior Bobby Dari Dior)