Fashion

Fjords Menjadi Inspirasi Warna Baru Koleksi Rimowa Essential

By : Yolanda Deayu - 2020-06-11 20:00:01 Fjords Menjadi Inspirasi Warna Baru Koleksi Rimowa Essential


Bagi penggemar traveling, nama Rimowa tentu sudah tidak asing lagi. Brand ini identik dengan koper premium yang memiliki desain tektur garis. Sejak didirikan pada tahun 1898, kualitas dan inovasi telah menjadi inti bagi Rimowa dalam menciptakan koper agar bepergian menjadi lebih bermakna. Tak heran jika ia menjadi pilihan banyak traveler dari dulu hingga sekarang.

(Baca juga: 10 T-Shirt Modis Dan Nyaman Yang Wajib Dimiliki Musim Ini)

Terinspirasi oleh pesawat terbang di era perintis perakitan pesawat pada tahun 1937, Rimowa memperkenalkan bahan dasar aluminium ke dalam pembuatan koper-kopernya, sehingga merevolusi industri dan menjadi pionir dalam menciptakan desain ikonisnya.

Pada tahun 2000, Rimowa pun kembali menjadi pionir dalam menciptakan koper dengan material polikarbonat pertama di pasaran. Tak hanya berinovasi dalam rancangan, mereka juga peduli terhadap penampilan agar koper tetap trendi dengan desain terkini.

Rimowa rutin menghadirkan warna musiman baru untuk koleksi Rimowa Essential setiap tahun. Koleksi Rimowa Essential sengaja dirancang sebagai teman traveling impian yang menggabungkan fungsi terbaik Rimowa dengan desain terkini. Musim ini, koleksi tersebut hadir dalam warna ungu tua bernama Berry yang telah dipilih secara eksklusif.

Seperti rilis sebelumnya, Rimowa kembali mencari inspirasi dariberbagai penjuru dunia. Warna Berry sendiri terinspirasi dari palet fjords megah Islandia dipilih secara khusus untuk berpetualang ke tempat yang mampu membekuk imajinasi.

(Baca juga: Material Kanvas Warnai Koleksi Tas Burberry Musim Ini)

Warna ungu tua tersebut menjadi warna yang sempurna untuk menggambarkan petualangan melintasi fjords di Hvalfjörður, Islandia. Intensitas dari warna baru ini dapat dirasakan pada setiap detail koleksi Rimowa Essential. Mulai dari eksterior yang berkilau untuk menjaga keserasian dengan pegangan, ritsleting, lencana dan rumah roda.


Fashion