Wajib Punya: Tas Dior Bobby Dari Dior


  • Wajib Punya: Tas Dior Bobby Dari Dior
    Dior menghadirkan tas Dior Bobby yang memiliki bentuk modern yang tak lekang oleh waktu. (Foto: Dok. Sarah Blais/Dior)


    Anjing kesayangan Christian Dior, Bobby, sudah beberapa kali menjadi inspirasi bagi rumah mode Dior, mulai dari suit yang diluncurkan pada fall winter 1948 hingga botol wewangian pada 1952.




    (Baca Juga: Mengintip Proses Pembuatan Clutch Gem Bag Dior)


    Tas terbaru Dior yang diberi nama Dior Bobby pun merupakan bentuk penghormatan bagi hewan peliharaan tersebut. Walaupun tas ini bergaya hobo, tas Dior Bobby tetap memiliki bentuk modern yang tak lekang oleh waktu.


    (Tas Dior Bobby bahan kulit berwarna hitam dengan tali tas motif Dior Oblique. Foto: Dok. Dior)


    Rumah mode ini menghadirkan tiga ukuran tas Dior Bobby, yakni kecil, sedang, dan besar. Beberapa pilihan warna trendi pun tersedia, seperti hitam, krem, dan camel yang dibuat menggunakan material kulit yang memberikan nuansa mewah seketika.


    Ada juga varian bahan kanvas Dior Oblique berwarna biru yang ikonis. Terdapat ornamen berupa inisial “CD” dan buckle pada bagian flap.


    (Baca Juga: Wajib Punya: Cloud XL Clutch Balenciaga)


    Dengan tali yang panjangnya bisa disesuaikan, tas Dior Bobby bisa dikenakan di bahu, diselempang, atau dijinjing dengan tangan. Tali tas juga dapat dilepas dan diganti dengan varian warna lainnya sebagai opsi padu padan yang lebih seru.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below