Kemeriahan Live Stream Festival Vol 4 Di Era New Normal


  • Kemeriahan Live Stream Festival Vol 4 Di Era New Normal
    Sejumlah selebriti hadir dan meramaikan Live Stream Festival Vol 4 (Foto:Dok/MRA Media)


    Mengajak sejumlah selebriti, komedian, musisi, konten kreator, dan sejumlah pembicara lainnya, Live Stream Fest sukses diselenggarakan. Digelar ke-4 kalinya acara ini berjalan dengan meriah dan menginspirasi.

    Berlangsung selama dua hari mulai dari 27-28 Juni, acara ini berhasil menarik perhatian masyarakat lebih dari satu juta orang. Sejumlah pembicara pun tampak antusias mengisi berbagai programnya.



    (Baca Juga: 'Live Stream Fest Vol.3' Kembali Digelar Dengan Tema Ramadan)



    (Endah N Resha salah satu yang hadir menghibur di Live Stream Festival Vol 4.Foto:Dok/MRA Media)

    Salah satunya yang hadir menghibur adalah Resha personil band Endah N Resha, yang menyampaikan kesannya bernyanyi secara virtual dan disaksikan oleh banyak orang di seluruh Indonesia. “Asik! Seru banget bisa manggung di Live Stream Fest Vol. 4, bisa menyapa teman-teman dari berbagai penjuru Indonesia. Salam hangat dari rumah kami, di Pamulang,” ujarnya saat bernyanyi dalam program Live Music.

    Selain itu ada pula Didiet Maulana salah satu desainer Indonesia yang turut memeriahkan Event Festival pertama berbasis online di Indonesia. “Berfikir positif dan kreatif penting selama pandemi, serta menjaga kesehatan fisik dan mental sangat dibutuhkan. Kita juga sebaiknya membuat produk yang sejalan dengan yang dibutuhkan pasar (online)."

    (Baca Juga: Riuh Live Stream Fest Vol 2 Event Online Pertama Indonesia)


    Mengusung tiga program menarik, di antaranya adalah Live Talks, Live Music, Live Comedy, lebih dari 80 pembicara berbagi pengalaman dan tips untuk menghibur sekaligus mengedukasi masyarakat dari rumah. Tak hanya itu, dengan mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN dengan harapan melalui acara live streaming ini, kita bisa selamat dari tekanan COVID-19 dan mengajak masyarakat untuk berdonasi. Acara ini berhasil mengumpulkan lebih dari 600 juta dana untuk mereka yang terkena dampak dari pandemi virus corona.

    Live Stream Fest Vol. 4 diharapkan terus menjadi inspirasi, sarana hiburan masyarakat juga mempersiapkan diri dengan mendapatkan wawasan untuk memulai masa transisi The New Normal, aktivitas normal seperti sediakala dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Selain itu, memberikan semangat untuk sama - sama berjuang membantu berbagai pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pademi virus COVID19.