Life & health

Laudya Cynthia Bella Ungkap Perceraian Dengan Engku Emran

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-07-01 16:26:00 Laudya Cynthia Bella Ungkap Perceraian Dengan Engku Emran


Berita mengejutkan kembali dari dunia selebriti Indonesia. Aktris Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah bercerai dengan suaminya Engku Emran. 

Kabar ini pun ia sampaikan bahwa dirinya telah berpisah. Ia pun menungkapkan keputusan ini adalah bagian dari kesepakatan bersama kedua belah pihak.

(Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Hadirkan Koleksi Hijab Di Rumah Aja)




"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelasnya sebagaimana dikutip dari InsertLive Trans TV, Selasa (30/6/2020).

Bintang film Bukan Bintang Biasa ini pun berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan mantan suaminya. Namun, rumah tangga yang dilalui hanya bisa sampai di sini.

(Baca Juga: 10 Potret Kedekatan Selebriti Sebagai Ibu dan Anaknya)




"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kamu lalui, saat ini semuanya sudah selesai," jelasnya. 

Wanita berusia 32 tahun ini telah menikah dengan pria asal Malaysia Engku Emran pada 8 September 2017. Saat menikah dengannya Engku memiliki seorang buah hati bernama Aleesya. 

Life & health