Fashion

Laudya Cynthia Bella Hadirkan Koleksi Hijab Di Rumah Aja

By : Yolanda Deayu - 2020-06-26 17:00:02 Laudya Cynthia Bella Hadirkan Koleksi Hijab Di Rumah Aja


Meskipun masa pembatasan sosial berskala besar sudah dilonggarkan dan memasuki masa transisi, bukan berarti kita bisa lengah dengan wabah pandemi Covid-19 yang masih melanda. Apalagi kasus baru masih bertambah setiap harinya.


(Baca Juga: Indahnya Sajadah Yang Terinspirasi Tenun Ikat Indonesia)


Ada baiknya untuk tetap di rumah saja dan menghindari keramaian jika tidak ada keperluan yang mengharuskan untuk bepergian. Hampir semua kegiatan bisa dilakukan di rumah. Termasuk berkumpul dan menghabiskan quality time bersama keluarga, berolahraga, hingga hang out bersama teman menggunakan video call.


Agar beraktivitas di rumah lebih nyaman, memakai busana yang nyaman adalah salah satu kuncinya. Jika kamu adalah pengguna hijab, maka memakai hijab yang nyaman juga diperlukan.


Label hijab dan modestwear L By Laudya Cynthia Bella yang dimiliki oleh artis ternama Indonesia Laudya Cynthia Bella baru saja meluncurkan koleksi hijab bertajuk #HijabDiRumahAja. Koleksi ini terinspirasi untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dalam melakukan aktivitas sehari-sehari dan tetap cantik juga menutup aurat walaupun hanya di rumah saja.



Koleksi #HijabDiRumahAja terdiri dari lima pilihan warna, yaitu hitam, merah marun, dusty pink, blue powder, dan champagne. Setiap hijab di koleksi ini terbuat dari bahan satin silk dan memiliki ukuran yang ideal untuk beraktivitas di rumah, yaitu panjang depan 64.5 cm dan panjang belakan 88 cm.



Kampanye iklan koleksi #HijabDiRumahAja dibintangi langsung oleh sang pendiri Laudya Cynthia Bella dan artis Indonesia lainnya yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab, Ana Octarina.


(Baca Juga: 4 Kunci Tampilan Modest Yang Stylish Ala Ayudia C.)


Koleksi #HijabDiRumahAja bisa didapatkan di situs resmi L By Laudya Cynthia Bella www.lbylcb.com atau melalui nomor telepon yang tertera di Instagram @lbylcb.

Fashion