Life & health

10 Potret Kedekatan Selebriti Sebagai Ibu dan Anaknya

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-22 14:23:00 10 Potret Kedekatan Selebriti Sebagai Ibu dan Anaknya


Kasih sayang yang diberikan ibu kepada sang buah hati bisa diungkapkan dengan banyak cara. Bisa berupa rangkaian kata, mainan favorit anak, mengajaknya berwisata, hingga berfoto bersama. Hal ini pula yang dilakukan oleh sejumlah artis yang juga berperan sebagai seorang ibu.

Kedekatan mereka dengan sang anak pula diabadikan dan tak jarang menggemaskan. Adalah Bunga Citra Lestari yang kompak saat berpose dengan anaknya Noah, ada pula Nana Mirdad yang mengajak kedua buah hatinya berwisata bersama. Yang tak kalah mencuri perhatian, kemesraan Tasya Kamila saat bermain bersama buah hati pertamanya. Dan dari banyaknya artis yang juga menjadi seorang ibu, berikut mereka yang serasi bersama sang buah hati:

(Baca Juga: 10 Perempuan Indonesia yang Bersinar di 2019)


1. Nana Mirdad


Istri dari Andrew White ini sangat dekat dengan kedua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Selain sering foto bersama, Nana Mirdad juga sosok ibu yang memperhatikan perkembangan kedua anaknya.


2. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani merupakan sosok ibu yang sangat dekat dengan ketiga anaknya. Hal ini terlihat dari dirinya yang membagikan momen bersama anak-anaknya!


3. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari juga sosok ibu yang dekat dengan buah hatinya. Contohnya seperti foto di atas, Noah dengan BCL tampak kompak saat foto bersama.


4. Anggun Cipta Sasmi


Kirana Cipta Montana adalah anak dari penyanyi internasional, Anggun Cipta Sasmi. Anggun sering kali mengunggah keseruannya ketika bersama buah hati, seperti bernyanyi bersama, pergi bersama dan lainnya!


5. Laudya Cynthia Bella


Menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella resmi menjadi ibu dari Engku Aleesya. Meskipun anak tirinya, Bella tampak menyayanginya dan sangat dekat dengan sang anak.


6. Ayudia Bing Slamet


Heboh karena 'Teman Tapi Menikah' Ayudia telah menjadi sosok ibu yang sangat dengan anaknya yang bernama Dia Sekala Bumi. Sebagai ibu, Ayudia juga mengajarkan Sekala cara berbicara dan membagikan tingkah lucu Sekala ke sosial medianya.


7. Raisa Andriana


Raisa tampak berbeda mengasihi buah hati pertamanya dengan Hamis Daud, Zalina Raine Wyllie. Meski tak pernah memperlihatkan wajah anaknya itu ke media sosial, namun Raisa tetap membagikan momen bahagianya bersama sang buah hati.


8. Gisella Anastasia


Kedekatan Gisella dengan Gempita Noura Marten kerap kali menghibur dan menggemaskan. Ditambah dengan aksi-aksi lucu dari Gempi, membuat keduanya serasi sebagai pasangan ibu dan anak. Seperti momen yang satu ini, Gisella dan Gempi bernyanyi bersama di atas panggung.


9. Jessica Iskandar 


El Barack Alexander adalah nama anak dari Jessica Iskandar. Sebagai ibu perempuan yang dikenal dengan sebutan Jedar ini sering kali mengabadikan momen bahagianya bersama sang buah hati ditambah dengan pesan-pesan dari ibu kepada sang anak.


10. Tasya kamila


Kelahiran buah hati pertama Tasya Kamila dan Randi Bacthiar membuat pasangan ini memberikan nama Arrasya Wardhana Bachtiar dengan arti yang mendalam. Kedekatan mereka pun, terutama sang ibu dengan anaknya, sangat terlihat dan membawa suasana yang bahagia ketika melihatnya.


+1. Nagita Slavina 



Di samping deretan ibu-ibu dan anaknya di atas, Nagita Slavina bagaimanapun termasuk yang patut mendapat perhatian. Aksinya kerap mencuri atensi. Selain potret kebersamaannya bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina kerap juga menunjukkan kedekatannya dengan Raffathar. Entah saat berlibur atau di rumah. Hubungan kedekatan ibu-anak ini juga salah satu yang cukup membuat gemas dan kagum. 

Di luar ini, tentu saja ada banyak potret kedekatan selebriti yang telah jadi ibu dengan anaknya. Siapa yang jadi favoritmu? 

Life & health