Semakin Berbinar dengan Koleksi Makeup Mata Baru Marc Jacobs


  • Semakin Berbinar dengan Koleksi Makeup Mata Baru Marc Jacobs
    Maskara terbaru dari Marc Jacobs Beauty ini akan membuat matamu tampak lebih hidup. (Foto: Dok. @marcjacobsbeauty/Instagram)

    Setelah sukses dengan Velvet Noir Major Volume Mascara yang menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia, kini Marc Jacobs Beauty memperkenalkan At Lash’d sebagai maskara terbarunya. Sesuai dengan kemasannya yang bernuansa emas, maskara ini diklaim sebagai “gold standard” terbaru untuk riasan bulu mata. Maskara ini dirancang untuk memberikan hasil lebih panjang dan lentik yang dramatis, namun tetap rapi. 


    Acara peluncuran global At Lash’d Mascara ini telah dilangsungkan secara virtual pada Senin, 29 Juni 2020 silam. Dalam launching-nya, Sarah Tanno selaku Global Artistry Ambassador Marc Jacobs Beauty turut tampil sebagai pembicara dan membagikan berbagai tips seputar makeup, mulai dari makeup mata, kompleksi, sampai bibir. Seru! (Terima kasih Sephora Indonesia telah mengundang Her World).




    Perbedaan At Lash’d dengan Velvet Noir

    (Velvet Noir Major Volume Mascara. Foto: Dok. Belanjamimo)

    Velvet Noir sebagai lansiran terdahulunya memiliki bulu sikat yang panjangnya merata dari bagian ujung wand sampai pangkalnya. Brush yang terkesan “penuh” ini sangat efektif dalam menambah ketebalan dan kelentikan bulu mata hanya dalam satu pulasan. Teksturnya creamy dan sangat nyaman digunakan. Cocok untuk kamu yang mengutamakan ketebalan dan kelentikan yang bold.


    (At Lash'd terbaru. Kemasannya sangat elegan dengan nuansa emas bergaris hitam. Garis hitam melambangkan bulu mata yang panjang. Foto: Dok. Marc Jacobs Beauty/Sephora Indonesia)

    Nah, kalau At Lash’d terbaru memiliki bulu sikat inovatif yang wavy, bentuk brush-nya pun meramping di bagian pucuk. Fungsinya adalah untuk memberikan pulasan maskara yang merata dari akar sampai ujung bulu mata. Kamu juga bisa membuat pulasannya lebih rapi dan terdefinisi secara mudah. Ia juga memberikan efek memanjangkan bulu mata selain menebalkan dan melentikkan. Formulanya pun buildable dan ringan, jadi bisa kamu gunakan tipis-tipis untuk sehari-hari, dan bisa ditebalkan untuk tampilan lebih dramatis. 


    (Ilustrasi before-after menggunakan At Lash'd. Foto: Dok. @marcjacobsbeauty/Instagram)

    At Lash’d Mascara diformulasi dengan kandungan-kandungan yang vegan friendly, juga dilengkapi oleh biotin peptide dan provitamin B5 sebagai lash conditioner yang bermanfaat untuk menyehatkan bulu mata. 


    (Baca juga: 5 Jenis Maskara Agar Bulu Mata Tampil Memesona)


    The Gold Edition

    Terinspirasi dari kecintaan Marc terhadap mata yang ekpresif, peluncuran At Lash’d Mascara ini juga diikuti dengan koleksi terbatas Eye-Conic Shadows dan Highliner Gel Crayon yang bernuansa serba emas. “I’ve always been an eye person. I find self-expression really happens in the eyes because they’re these little canvases for color, shimmer, shine, and shape,” ungkap sang desainer. 


    (Kamu bisa mendapatkan koleksi terbaru ini hanya di Sephora Indonesia. Foto: Dok. @marcjacobsbeauty/Instagram)

    Tiap tekstur dalam Eye-Conic Multi Finish Eye Palette shade Extravagance! ini terinspirasi dari berbagai macam tekstil. Marc Jacobs menyebutnya sebagai “fashion finishes”. Di dalam palet ini terdapat tekstur buttery matte velvet, shimmering satin, sparkling silk, dan metallic lamé. Meriah!


    (Baca juga: 5 Polesan Makeup Pada Mata Yang Harus Ada Saat Pakai Masker)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below