Timothee Chalamet Dikabarkan Berpacaran Dengan Eiza Gonzalez


  • Timothee Chalamet Dikabarkan Berpacaran Dengan Eiza Gonzalez
    Timothee Chalamet dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktris asal Meksiko Eiza Gonzalez (Foto:Dok/Instagram/berbagai sumber)


    Timothee Chalamet kabarnya tengah memiliki hubungan spesial dengan aktris bernama Eiza Gonzalez. Berita ini pun beredar sejak keduanya didapati tengah bermesraan saat berlibur di Cabo San Lucas, Meksiko.

    Melansir laman Aceshowbiz, keduanya didapati sedang berciuman saat liburan bersama. Berita ini semakin memanas saat aktor Call Me By Your Name ini dikabarkan putus dengan kekasihnya Lily Rose Depp pada bulan April tahun ini. Ia pun sempat masuk ke dalam daftar aktris lajang dalam edisi British Vogue terbaru. Meskipun begitu, sampai saat ini keduanya belum juga angkat suara mengenai hubungan pasti mereka.






    Eiza Gonzalez adalah seorang bintang film asal Meksiko kelahiran 30 Januari 1990. Ia adalah seorang putri supermodel Glenda Reyna. Sementara Timothee Chalamet lahir pada 27 Desember 1995 di New York.

    Keduanya telah memasuki dunia hiburan sejak mudia. Diusia 30 tahun ini, Gonzalez telah membintangi sejumlah film ternama bahkan di ranah Hollywood. Di antaranya adalah Telenovela, Baby Driver, Hobbs & Shaws, Bloodshot dan lainnya.

    Begitu juga dengan Chalamet yang pernah mengambil peran di sebuah film ternama seperti Interstellar, Lady Bird, Little Women, dan lainnya. Bahkan, ia pun sempat masuk ke dalam sejumlah nominasi oscar.

    (Baca Juga: Review Film: 'Fast & Furious: Hobbs & Shaw')


    Sebelum dikabarkan memiliki hubungan dengan mantan Lily Rose Depp ini, Eiza Gonzalez dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial dengan Luke Bracey, Josh Duhamel, Liam Hemsworth dan Calvin Harris. Namun beberapanya kandas setelah beberapa bulan jadi sepasang kekasih. 

    Saat ini, kedua selebriti ini tengah mendukung aksi Black Lives Matter. Hal ini terlihat dari unggahan keduanya di Instagram pribadi mereka.

    (Baca Juga: 11 Gaya Artis Dan Influencers Memakai Sepatu Tread Slick)






    Eiza Gonzalez tampak memasang avatar instagramnya yang menunjukkan foto dengan kata Black Live Matter. Dirinya juga tengah mengunggah sejumlah video yang menunjukkan aksi pembelaan untuk kasus ini. 

    Hal serupa juga dilakukan oleh Timothee Chalamet lewat akun instagramnya. Pada 2 Juni ia mengunggah foto full hitam sebanyak tiga kali dan menyebut akun @blklivesmatter pada captionnya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below