Hiburan Edukatif Lewat Live Stream Fest Vol 4 Siap Digelar


  • Hiburan Edukatif Lewat Live Stream Fest Vol 4 Siap Digelar
    Live stream fest vol 4 siap digelar (Foto:Dok/MRA Media)


    Berkembangnya acara live streaming dan online event, Live stream festival akan kembali menghibur sejumlah masyarakat Indonesia dari rumah. Digelar ke empat kalinya, di acaranya kali ini sejumlah pembicara akan memberikan informasi di era new normal.

    Lebih dari 80 pembicara nantinya akan mengisi sejumlah program seperti Live Music, Live Talks, dan Live Comedy. Siapa saja?



    (Baca Juga: 'Live Stream Fest Vol.3' Kembali Digelar Dengan Tema Ramadan)


    Di antaranya adalah Live Talks menghadirkan Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Billy Boen, Handayani, Jovita Ayu, Kenny Santana, Marvin Sulistio, Rachmat Kaimuddin, Sunarso, Wibawa Prasetya, Raden Jane Berliana, Dino Hamid, dan Tina Meilina. Kemudian Live Music yang akan menghadirkan live performance dari Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel. 

    Selain mereka ada pula nama-nama seperti Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, dan Priska Baru Segu, dan lainnya yang akan meramaikan program Live Comedy. 

    (Baca Juga: Live Stream Fest, Acara Live Streaming Hiburan Saat Di Rumah)


    Dibesut oleh Bank BRI, Samara Live dan MRA Media, acara ini bertujuan untu membuat industri live event di Indonesia bisa bergerak lewat platform streaming saat ini. Tak hanya itu, acara ini juga diharapkan bisa mendidik dan memberikan informasi yang interaktif di masa new normal saat ini.

    Melalui Live Stream Fest Vol 4, masyarakat juga diajak dari rumah untuk berdonasi lewat Benihbaik.com. Sejumlah dana yang diberikan nantinya akan diberikan oleh orang-orang yang membutuhkan bantuan ekonomi saat ini. 

    Diselenggarakan selama dua hari, 27-28 Juni 2020, kamu bisa menyaksikan berbagai program menarik lewat website atau aplikasi Vidio secara gratis. 







 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below