Fashion

Gaya Seru Willow Smith Di Kampanye Iklan Onitsuka Tiger

By : Yolanda Deayu - 2020-06-26 13:09:00 Gaya Seru Willow Smith Di Kampanye Iklan Onitsuka Tiger


Anak perempuan pasangan artis Hollywood Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Willow Smith, semakin dikenal namanya sejak memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2010 lalu. Ia juga sukses menjadi ikon fashion saat ini, terutama di kalangan anak muda. 


(Baca Juga: Wajib Punya: Sepatu Sneakers Air Jordan 1 OG Dior)


Tak heran jika Willow Smith terpilih menjadi brand ambassador dari label fashion Onitsuka Tiger yang juga memiliki banyak penggemar di kalangan generasi Millennial dan Z. Ia pun menjadi bintang di kampanye iklan brand asal Jepang tersebut untuk koleksi fall winter 2020.


(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


Kampanye iklan ini memadukan antara desain kontemporer Onitsuka Tiger dengan dunia Willow Smith yang unik, sehingga tercipta sebuah semesta yang berbeda dari biasanya. Dalam balutan koleksi terbaru Onitsuka Tiger di tengah sabana, Willow terlihat tampil seru dan penuh pernyataan di kampanye tersebut.


Willow Smith mengungkapkan, "Saya langsung terhubung dengan visi Onitsuka Tiger untuk kampanye baru mereka. Saya senang bahwa kami dapat menyelaraskan kedua energi kami dan menciptakan sesuatu yang mempromosikan keberadaan positif di dunia ini. Saya gembira untuk masa depan brand ini."


(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


Koleksi yang dikenakan oleh Willow Smith di kampanye iklan ini mengekspresikan peleburan dari seni pop, mode, dan sportswear dengan menggabungkan antara patchwork berbagai warna dan beragam jenis bahan.


Kampanye iklan Onitsuka Tiger yang dibintangi oleh Willow Smith dapat dilihat di berbagai platform label tersebut mulai bulan ini, termasuk situs dan akun media sosial resmi.


(Baca Juga: Under Armour Hadirkan Masker Khusus Untuk Olahraga)


Sebagian hasil penjualan dari kampanye ini akan disumbangkan kepada NAACP Legal Defense and Educational Fund untuk mendukung upaya mereka dalam gerakan #BlackLivesMatter.


Kunjungi akun Facebook Onitsuka Tiger, Instagram @onitsukatigerindonesia, atau situs www.onitsukatiger.com/id/en-id/mk/willowsmith untuk informasi lebih lanjut.




Fashion