Hair & beauty

Bibir Segar Dan Kenyal Dengan Lipstik Fenty Beauty Baru Ini

By : Rahmi Davita - 2020-06-25 15:00:01 Bibir Segar Dan Kenyal Dengan Lipstik Fenty Beauty Baru Ini

Fenty Beauty menghadirkan kesegaran di tengah era new normal yang penuh ketidakpastian ini. Label milik Rihanna ini baru saja merilis koleksi lipstik terbaru yang menggiurkan. Slip Shine Sheer Lipstick adalah merupakan tipe lipstik yang ringan dan bisa mengunci kelembapan bibir, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. 


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Lip Gloss Lokal untuk Tampil Semakin Segar)


Kemasan twist tube-nya yang solid pun sangat pas di genggaman, dan karena sangat mudah diaplikasikan, kamu bahkan bisa menggunakannya tanpa melihat cermin!


(Langsung ingin coba kan setelah lihat Rihanna memakainya sendiri? Foto: Dok. @fentybeauty/Instagram)


“Ini adalah lipstik go-to saya di saat ingin memulaskan sesuatu yang nyaman namun tetap terlihat cantik. Saya senang dengan kenyataan bahwa setelah mengenakannya, saya tidak perlu memikirkan apakah lipstik tersebut akan kering atau berantakan,” tutur Rihanna di situs Fenty Beauty. 


Lipstik ini diinfusi dengan pomegranate butter untuk menutrisi sekaligus melembapkan bibir secara maksimal, tanpa efek greasy. Seperti produk-produk makeup terdahulunya, mulai dari foundation sampai bronzer yang tersedia dalam banyak pilihan warna, lipstik ini juga juga hadir dalam 10 rona yang akan terlihat mempesona untuk siapa saja. Hanya dengan satu pulasan, tekstur creamy-nya akan memberikan sensasi kenyamanan sepanjang hari. 


(Sepuluh warnanya unik-unik. Kemasannya juga lebih "gendut" dari seri lipstik matte sebelumnya. Love! Foto: Dok. @fentybeauty/Instagram)


(Baca Juga: 5 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami)


Walaupun klaimnya sheer, ia tetap bisa mengoreksi warna bibir dengan merata. Dan intensitas warnanya buildable. Saat ini Fenty Beauty Slip Shine Sheer Lipstick bisa didapatkan di website-nya, Sephora, dan Harvey Nichols. Jadi rindu traveling untuk bisa eksplor produk-produk menarik seperti ini! 

Hair & beauty