Emily Ratajkowski Pamer Rambut Pirang Saat Karantina


  • Emily Ratajkowski Pamer Rambut Pirang Saat Karantina
    Emily Ratajkowski debut dengan rambut pirang saat sedang karantina. (Foto: @emrata/Instagram)

    Tak sedikit artis yang menyulap rambutnya menjadi pirang selama masa karantina. Beberapa di antaranya ada Millie Bobby Brown yang terlihat lebih dewasa dengan long hair extension, disusul dengan Kylie Jenner yang berpose dengan rambut keemasan super lurus di Instagram.





    Transformasi ini seakan menjadi tren yang diminati untuk orang yang ingin tampil beda sepenuhnya namun tidak mau repot memilih warna. Dan sekarang, Emily Ratajkowski adalah selebriti terbaru yang muncul sebagai blondie dan mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.


    Debut rambut platinum blonde-nya ini tercipta berkat bantuan Rosa Carrico selaku global president dari Kérastase. Emily juga merupakan muse dari label perawatan rambut bergengsi ini. Menurut Rosa, momentum ini sudah mereka rencanakan sejak beberapa bulan lalu namun baru terealisasikan sekarang.


    (Baca Juga: Beauty Review: K Water, Cara Cepat Membuat Rambut Berkilau)


    Jika memerhatikan akun Instagram Emily dan Kérastase, tidak sulit menemukan cara merawat rambut pirang, khususnya untuk para newbie. Koleksi baru Blond Absolu hadir untuk menjaga rambut yang baru di-bleach agar kondisinya tetap optimal. Ini diseimbangkan dengan sampo Bain Ultra Violet yang mengandung pigmen ungu untuk menetralkan tona hangat pada rambut blonde.



    Perawatan ini menjadi intensif berkat masker conditioning Cicaflash yang diformulasi dengan hyaluronic acid untuk memberikan kelembapan serta perlindungan pada rambut agar tetap halus nan lembut. Jujur saja, ketakutan terbesar dari hair bleaching adalah rambut kering dan mudah patah, bukan?


    (Baca Juga: Inilah 6 Cara Merawat Warna Rambut Agar Tidak Pudar)


    Kérastase meyakini bahwa setiap rambut pirang memiliki keunikan tersendiri sehingga penting untuk melakukan perawatan ekstra yang dapat memanjakan warnanya. Sang label juga menyarankan untuk berkonsultasi dengan penata rambut sebelum menjadikan Blond Absolu sebagai solusi dan bagian dari rutinitasmu. Tentunya karena setiap rambut memiliki kebutuhan dan dosis yang berbeda-beda. Berani mencoba?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below