Beauty Review: K Water, Cara Cepat Membuat Rambut Berkilau


  • Beauty Review: K Water, Cara Cepat Membuat Rambut Berkilau
    Inovasi terkini yang sehat untuk membuat helai rambut semakin bercahaya. (Teks: Shantica Warman, Foto: Dok. Racool Studio, Freepik.com)

    603x1092 Siapa yang tidak ingin punya rambut selalu terlihat sehat, tertata rapi, wangi dan berkilau? Karena rambut bagian dari penampilan dan punya peran penting dalam mempertinggi rasa percaya diri. Kerastase baru saja meluncurkan produk terbarunya yang dapat membuat impian rambut indah, halus, dan berkilau terwujud seketika. Namanya K Water. Produk yang masuk golongan kosmetik untuk rambut ini bisa dianalogikan seperti lipgloss yang membuat bibir mengilap secara instan.


    K Water hadir untuk melengkapi perawatan rambut rutin. Tidak dibutuhkan waktu lama (layaknya proses pewarnaan atau perming) untuk mengaplikasikan cairan bening dengan aroma segar ini. Sehabis keramas dan menggunakan kondisioner, K Water diaplikasikan pada rambut yang masih dalam keadaan basah. Cukup diamkan selama 5-10 menit, lalu bilas. Saat rambut di-blow dry, sudah terasa lebih halus. Dan hasilnya akan terlihat langsung, saat itu juga. Rambut berkilau jadi milik kamu. Cocok digunakan sebelum menghadiri acara, rapat atau kencan romantis.





    (Penggunaan K Water di salon profesional. Foto: Dok. @kerastase_official/Instagram)


    Apa yang membuat K Water begitu berkhasiat? Ternyata produk ini dilengkapi dengan kandungan bernama Lamellar Technology yang diadaptasi dari teknologi Micellar yang banyak digunakan pada produk perawatan wajah (kita sudah lebih dulu mengenal Micellar Water sebagai pembersih makeup yang cukup populer). 


    Jika teknologi Micellar mengangkat kotoran dari permukaan kulit, maka Lamellar melapisi kutikula rambut ketika bersentuhan dengan air. Ini yang membuat aplikasi K Water tidak memakan waktu lama untuk membuat rambut berkilau seketika. Efeknya akan bertahan hingga pencucian rambut berikutnya. Teknologi ini pula yang membuat rambut menjadi ringan, juga dapat digunakan pada semua jenis batang rambut. Ya, K Water memang diperuntukan bagi batang rambut kita, bukan akar atau pun kulit kepala seperti produk lainnya. 



    (Botol kemasan K Water, bagian atasnya sekaligus menjadi aplikator sehingga memudahkan penggunaan pada batang rambut. Foto: Dok. Kerastase)


    Satu hal lagi yang perlu diketahui, K Water bukanlah produk yang bisa dipakai sendiri di rumah. K Water menjadi servis tambahan dari perawatan rambut yang biasa kita dapatkan di salon langganan. Kita hanya menambah sekitar 50 ribu rupiah untuk mendapatkan servis yang bisa didapatkan di salon-salon yang bekerjasama dengan Kerastase mulai bulan Maret ini. 


    Layak dicoba dan segera rasakan bedanya. So, let’s #DareToShine with K Water!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below