Rebel Wilson Bertekad Jalani Hidup Sehat Tahun Ini


  • Rebel Wilson Bertekad Jalani Hidup Sehat Tahun Ini
    Rebel Wilson ungkap akan menjaga kesehatan tubuhnya tahun ini (Foto:Dok.Instagram/@Rebelwilson)


    Aktris Rebel Wilson berniat untuk megurangi berat badannya tahun ini. Bukan hanya sekadar tampilan fisik, hal ini juga berkaitan dengan kesehatan tubuh dan juga mentalnya. 




    Ia pun mengungkapkan alasannya selama ini mempertahankan tubuh gemuknya. Sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, ia menjelaskan kepada The Sun bahwa hal ini ia lakukan karena bayaran yang mahal untuk membintangi suatu film.


    (Baca Juga: Rebel Wilson Perankan Sosok Adele di Film Biopiknya)


    “Ini bukan hanya menurunkan berat badan hingga angka tertentu. Ini lebih dari itu. Hal ini juga berurusan dengan mental mengapa saya makan secara berlebihan. Saya memiliki pekerjaan di mana saya di bayar banyaak uang untuk menjadi lebih besar,” ungkapnya.


    “Kadang-kadang, cara ini bisa mengacaukan pikiran,” tambahnya.


    (Baca Juga: Anna Kendrick dan Rebel Wilson Kembali Bintangi Pitch Perfect 2)




    Bintang film Pitch Perfect ini juga mengungkapkan bahwa diusia barunya bulan Maret tahun ini jadi momen yang pas untuk memperhatikan kesehatannya. Oleh karenanya ia akan fokus pada berat badannya tahun ini. 


    “Saya telah berusia 40 tahun pada bulan Maret dan saya pikir inilah saatnya,” jelasnya. “Ini akan menjadi tahun bagi saya yang hanya berfokus pada manfaat kesehatan.


    (Baca Juga: Diet Ketat, 8 Artis Korea Yang Berhasil Turunkan Berat Badan)


    Di sisi lain, ia juga bercerita bahwa tujuannya ini diharapkan bisa menginspirasi orang lain. Bahkan dirinya berniat untuk buat ceritanya dalam sebuah buku. 


    “Saya hanya mencoba untuk bekerja dari sisi mental dan fisik serta melakukan banyak pelatihan diri dari sisi nutrisi. Dan ini keren, saya harus menulis sebuah buku tentang ini, karena orang tampaknya akan tertarik."


    “Tidak ada jawaban yang benar-benar sederhana. Aku sudah mencoba banyak hal berbeda dan menjadi sehat," pungkasnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below