Life & health

Rebel Wilson Perankan Sosok Adele di Film Biopiknya

By : Kiki Riama Priskila - 2016-04-12 04:40:13 Rebel Wilson Perankan Sosok Adele di Film Biopiknya

Jika Anda merupakan penggemar berat Adele, tentu Anda tak sabar menantikan film biopik penyanyi multitalenta asal Inggris ini. Tentu Anda juga penasaran siapa yang akan memerankan sosok Adele. Salah satu kandidat yang banyak diberitakan adalah komedian Rebel Wilson.

Berita ini makin tersebar setelah Adele sendiri membicarakan topik ini di salah satu pertunjukannya. "Saya mendengar rumor bahwa Rebel Wilson akan memerankan saya dalam sebuah film - mari kita lihat akankah hal itu jadi kenyataan," jelas Adele pada penontonnya di London 02 Arena, Inggris. Bahkan ia menambahkan, "Mereka butuh izin saya. Hanya karena saya bertubuh besar, bukan berarti ia bisa memerankan saya."

Rumor yang beredar tampaknya membuat Rebel Wilson akhirnya angkat bicara. Menurutnya, ia belum pernah ditawarkan untuk bermain dalam film tersebut. Komedian yang tenar lewat film Pitch Perfect 3 ini berusaha menjelaskan via akun Twitter-nya.

"Saya tidak pernah ditawarkan untuk memerankan Adele dalam film biopik... rumor ini hanya dibuat-buat oleh tabloid gosip dengan sumber fiktif yang tak dikenal!", tulisnya. Ia pun menambahkan, "Love Adele though X."

Jadi, memang belum ada kejelasan siapa yang akan memerankan tokoh Adele. Menurut Anda, siapa yang cocok untuk memerankan penyanyi bersuara emas ini?

 

(FOTO: DFREE/SHUTTERSTOCK)

Life & health