Pilihan Sheet Masks Baru Untuk Menemani Kerja Di Rumah


  • Pilihan Sheet Masks Baru Untuk Menemani Kerja Di Rumah
    Sejuknya sheet mask bisa jadi booster saat kerja di rumah. (Foto: Dok. Shiny Diamond/Pexels.com)

    Bagi yang kerja kantoran, pindah dari work space sehari-hari ke rumah sama saja dengan keluar dari zona nyaman. Ruang kerja di kantor tentu sudah kita atur dan tata sedemikian rupa untuk menjaga fokus dan kinerja. Berbeda dengan lingkungan rumah yang memang menjadi tempat kita beristirahat. Agar fokus kerja tidak teralihkan, kita bisa membuat rutinitas yang kondusif, seperti tetap bangun pagi untuk mandi, menyusun to-do-list harian, sampai membatasi penggunaan media sosial. 


    Terdengar sulit? Sebenarnya tidak juga, work from home juga banyak untungnya lho untuk well-being dan kecantikan kita. Bagaimana hubungannya? Pertama-tama, kita jadi punya lebih banyak waktu untuk sarapan dan memasak makanan rumahan yang bernutrisi. Jika sudah mulai penat, kita juga lebih leluasa untuk melakukan stretching atau yoga ringan. Selain itu, bagi kamu yang sehari-hari menggunakan full makeup, ini jadi saat yang tepat untuk mengistirahatkan kulit dari riasan lebih lama. Yeayy!




    Nah, selain kegiatan di atas, kamu juga bisa merawat kulit sambil bekerja. Thanks to keberadaan sheet mask yang sekarang ini sudah gampang banget ditemui di mana-mana. Kelebihan menggunakan sheet mask, kamu tidak perlu membilasnya setelah digunakan. Oh ya, tapi sebelum pakai sheet mask, jangan lupa untuk membersihkan wajah dan gunakan toner dulu ya, supaya serum dan essence yang terkandung dalam sheet mask bisa terserap lebih maksimal di kulitmu. 


    Berikut deretan sheet masks yang bisa jadi pilihan untuk menemani kamu kerja di rumah.


    Olay Skinfusion Masks

    Ini adalah rangkaian masker terbaru dari Olay. Ia memiliki teknologi Bio-Cellulose khusus yang memastikan lembaran masker menempel pas di kulit wajah dan tidak mudah jatuh. Cocok sekali untuk digunakan sambil beraktivitas. Bahkan, Olay bersama Shopee juga membuat sebuah video yang menampilkan Natya Shina melakukan dance sambil menggunakan Skinfusion Mask ini, dan maskernya tidak bergeser! Kamu bisa cek videonya di sini.  

    Sheet masks ini terdiri dari tiga varian, yaitu Olay Camellia Skinfusion Mask dengan Japanese camellia oil untuk melembapkan dan memperbaiki kulit kering secara instan; Olay Deep Sea Algae Skinfusion Mask yang dilapisi dengan gek algae spesial untuk membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan ‘healthy aura’; serta Olay Sake Yeast Skinfusion Mask dengan Japanese sake yeast dan hyaluronic acid untuk mengurangi kerutan dan garis halus di kulit.

    (Olay Camellia Skinfusion Mask. Foto: Dok. Shopee)



    (Olay Deep Sea Algae Skinfusion Mask. Foto: Dok. Shopee)



    (Olay Sake Yeast Skinfusion Mask. Foto: Dok. Shopee)


    Ketiganya juga dilengkapi dengan Olay’s B3 Repairing Factor yang mampu memperbaiki tekstur kulit. Saat ini Olay Skinfusion Masks sudah bisa didapatkan di Shopee. So, tak perlu keluar rumah untuk membelinya. 


    Sensatia Botanicals Sheet Masks

    Pilihan yang ramah lingkungan. Sheet masks terbaru dari Sensatia Botanicals ini berbahan serat Veocell™, yakni terbuat dari kayu yang dikelola secara berkelanjutan, sehingga lembarannya dapat terurai kembali ke alam. Satu kemasan sachet-nya juga terdiri dari delapan lembar sheet masks, jadi otomatis ikut meminimalisir limbah kemasan. Variannya ada empat, yaitu Clarifying Cica untuk meredakan kemerahan dan jerawat, Firming Pomegranate sebagai antioksidan sekaligus antiaging, Hydrating Argan untuk hidrasi maksimal, hingga Toning Kakadu Plum yang membantu meratakan warna kulit. Semuanya juga bisa dibeli di situs resmi Sensatia Botanicals, just a click away!


    (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)


    (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below