Wajib Punya: Tempat EarPods Pro Burberry


  • Wajib Punya: Tempat EarPods Pro Burberry
    Rumah mode Burberry menghadirkan tempat untuk menyimpan EarPods Pro dengan desain monogram yang fresh. (Foto: Dok. Burberry)


    Bagi pengguna smartphone, sebuah earphone atau headphone telah menjadi kebutuhan tersendiri. Tidak hanya berguna untuk menunjang hiburan seperti mendengarkan musik atau menonton video agar memiliki kualitas suara yang lebih baik, tetapi juga untuk fitur dasar seperti menerima panggilan telepon. Menggunakan alat tersebut pun akan sangat menolong ketika harus melakukan multitasking dan tidak bisa menggenggam telepon terlalu lama.

    (Baca juga: Burberry Hadirkan Koleksi Econyl® Yang Ramah Lingkungan)



    IPhone telah menjadi salah satu smartphone yang memiliki banyak penggemar berat. Penggunanya pun biasanya tak sungkan untuk mengeluarkan dana ekstra untuk aksesorinya, termasuk wireless earphone lansiran Apple, Earpods Pro. Tidak sedikit juga mereka yang membeli aksesori untuk aksesori tersebut.

    Tak hanya iPhone saja yang biasanya diberikan pelindung, tetapi juga EarPods Pro karena harganya yang memang tidak murah. Dengan memberikan pelindung, EarPods Pro dapat terlindungi dari goresan yang merusak estetika serta mengurangi dampak benturan keras yang biasa membuatnya rusak.

    Label fashion pun turut menghadirkan pelindung EarPods Pro juga, termasuk Burberry. Rumah mode mewah asal Inggris tersebut melansir case untuk EarPods Pro yang terbuat dari e-canvas yang ramah lingkungan dengan bahan dasar polyurethane 75% dan katun 25%. 


    (Foto: Dok. Burberry)


    Bahan tersebut menggunakan sumber daya terbarukan yang membutuhkan lebih sedikit air dan menghasilkan lebih sedikit CO2 daripada kanvas yang biasanya. Sementara itu, bagian trim dan lining terbuat dari kulit lembu 100% dengan bagian tepi yang dilukit langsung dengan tangan. 

    (Baca juga: 3 Label Lokal Yang Menghadirkan Sarung Tangan Menggemaskan)

    Tempat EarPods Pro ini memiliki ukuran berukuran 7 cm x 2.7 cm x 5.5 cm dan motif monogram Thomas Burberry yang fresh. Terdapat pengait jepit yang memungkinkannya untuk digantung di tas ataupun pouch.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below