3 Label Lokal Yang Menghadirkan Sarung Tangan Menggemaskan


  • 3 Label Lokal Yang Menghadirkan Sarung Tangan Menggemaskan
    Tiga label lokal yang menghadirkan sarung tangan bergambar ilustrasi menggemaskan untuk proteksi ekstra dari Covid-19. (Foto: Dok. Liunic On Things)


    Masa pembatasan sosial berskala besar atau dikenal juga sebagai PSBB akhirnya sudah selesai. Namun bukan berarti kamu dapat melonggarkan proteksi diri terhadap Covid-19. Pencegahan harus tetap dilakukan agar tidak terjadi gelombang lonjakan kasus lagi.




    (Baca Juga: Ferry Sunarto Luncurkan Masker Kain Dari Identitas Indonesia)


    Pusat perbelanjaan kini sudah dibuka untuk publik. Sejumlah perlengkapan bisa menjadi 'alat tempur' kamu ketika pergi ke tempat umum. Masker dan hand sanitizer sudah menjadi dua barang utama yang wajib dibawa. Face shield pun menjadi kewajiban bagi mereka yang ingin perlindungan ekstra. Selain ketiga barang tersebut, ada satu lagi yang bisa kamu andalkan untuk melindungi diri, yaitu sarung tangan.


    Sarung tangan akan sangat berguna ketika berbelanja, terutama di supermarket dan memegang berbagai benda di sana, yang kemungkinan besar sudah disentuh oleh banyak orang lainnya. Mulai dari produsen, distributor, pegawai supermarket, hingga pengunjung yang tidak jadi membelinya.


    Sarung tangan plastik atau karet menjadi pilihan banyak orang karena mudah didapatkan. Sebenarnya kamu tetap bisa tampil gaya dengan sarung tangan. Kebanyakan sarung tangan rumah mode ternama terbuat dari bahan kulit yang mungkin akan terlalu panas jika dikenakan di Indonesia, karena tujuan awalnya dirancang untuk menghangatkan tangan pada musim gugur atau dingin.


    (Baca Juga: Kreasi Unik 'Alat Pelindung Diri' dari Para Desainer)


    Beberapa label lokal pun berinisiatif untuk menghadirkan sarung tangan sendiri dengan material yang lebih nyaman digunakan di iklim tropis. Sarung tangan didesain dengan motif ilustrasi menggemaskan khas brand masing-masing. Siapa saja kah mereka?


    Water Planet




    Water Planet identik dengan desainnya yang merupakan perpaduan antara dreamy dan menggemaskan. Biasanya mereka meluncurkan produk berupa aksesori atau tas. Namun akibat pandemi Covid-19, mereka juga menghadirkan masker dan sarung tangan. Water Planet menghadirkan tiga motif sarung tangan, yaitu Cosmic Miracle, World, dan Jungle of Me. Sarung tangan tersebut terbuat dari bahan kain scuba. Meskipun hanya tersedia dalam satu ukuran, namun bisa dikenakan hingga ukuran L.



    Liunic On Things




    Dengan lebih dari 95.000 pengikut di Instagram, mendapatkan produk Liunic On Things menjadi tantangan tersendiri karena stok yang terbatas. Label tersebut menjadi salah satu yang meluncurkan sarung tangan paling awal yang menjadi bagian dari koleksi Cute & Cautious, tepatnya sejak bulan April lalu. Sarung tangan Liunic On Things terbuat dari material spandex dan lycra. Karena tidak anti air, maka disarankan untuk menyentuh barang-barang yang kering saja. Ada tiga desain yang dihadirkan, yaitu Nailed It, Magic Potion, dan Crossing Paths.


    (Baca Juga: Alleira Luncurkan Topi Pelindung Corona Yang Unik dan Modis)


    Kelly's and Co.




    Produk Kelly's and Co. juga menjadi yang paling sulit didapatkan. Baik koleksi tas, aksesori, maupun berbagai 'alat tempur' melawan Covid-19. Mereka telah menghadirkan berbagai motif masker sejak bulan April dan shield hat pada bulan Mei. Bulan ini, Kelly's and Co. memberikan teaser di akun Instagram mereka dengan tagar #comingsoon berupa sarung tangan dengan desain anjing poodle yang telah menjadi ciri khasnya, bersama dengan stroberi, bunga, permen, surat cinta dan berbagai gambar menggemaskan lainnya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below