Fashion

Dua Gaya Stylish Jun Ji Hyun Untuk Dicontek

By : Yolanda Deayu - 2020-06-19 13:00:01 Dua Gaya Stylish Jun Ji Hyun Untuk Dicontek


Bagi penggemar drama Korea Selatan alias k-drama, nama Jun Ji Hyun tentu sudah tidak asing lagi. Ia adalah seorang artis papan atas yang namanya melejit sejak membintang serial My Sassy Girl pada tahun 2001 silam.


Ia pun semakin dikenal semenjak bermain di serial drama populer lain seperti My Love From The Star pada tahun 2013-2014 dan Legend of the Blue Sea pada tahun 2016-2017.


(Baca Juga: Spotted: IU Mengenakan Gucci)


Sebagai seorang artis senior, kepiawaiannya dalam berakting sudah tak perlu diragukan lagi. Jun Ji Hyun juga kerap menjadi idola bagi banyak wanita berkat penampilannya yang cantik dan modis. Tidak sedikit pula mereka yang mencontek gaya Jun Ji Hyun supaya terlihat stylish juga.


Meskipun gaya kasual yang simpel lebih sering menjadi andalannya untuk sehari-hari, tetapi ia juga membuktikan bahwa dirinya bisa tampil elegan hingga edgy sekalipun. Tak heran jika ia terpilih menjadi brand ambassador rumah mode Alexander McQueen Korea Selatan sejak awal bulan ini.


(Foto: Dok. Alexander McQueen)


Bukan hanya sekadar cardigan ataupun coat yang biasa-biasa saja, Jun Ji Hyun tampil stylish mengenakan cardigan coat rajut dengan tekstur rib yang memiliki hemline asimetris koleksi Alexander McQueen. Gaya yang tercipta pun menjadi lebih playful berkat siluet tersebut.


Ia juga melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang Sculptural dan sepatu boots Peak. Tampilan ini pun diberikan sentuhan elegan dengan memakai shoulder bag The Story yang merupakan pre-koleksi fall winter 2020 dari label asal Inggris tersebut.


(Foto: Dok. Alexander McQueen)


Walaupun tampil dalam style yang berbeda, Jun Ji Hyun tetap terlihat modis dan penuh pernyataan. Ia mengenakan double-breasted coat dengan drape asimetris yang edgy. Sepatu boots Peak tetap melengkapi penampilannya.


Tas yang digunakan kali ini adalah Jewelled Satchel yang dikenakan sebagai tas selempang, sehingga memberikan kesan glamor yang santai. 


(Baca Juga: Spotted: Kim Dami Mengenakan Fendi)


Dari dua gaya Jun Ji Hyun mengenakan koleksi Alexander McQueen tersebut, gaya Jun Ji Hyun mana yang lebih kamu suka dan ingin dicontek?

Fashion