Fashion

Spotted: Kim Dami Mengenakan Fendi

By : Yolanda Deayu - 2020-06-10 19:00:01 Spotted: Kim Dami Mengenakan Fendi


Sejumlah event besar telah dibatalkan akibat pandemi Covid-19, termasuk penggalangan dana Met Gala. Namun, acara anugerah penghargaan perfilman, televisi, dan teater Korea Selatan Baeksang Arts Awards yang ke-56 tetap diadakan dengan peraturan ketat dan sukses berlangsung dengan meriah pada Jumat lalu. 


Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, acara ini dilaksanakan di mana para artis yang hadir pun diwajibkan menjaga jarak antara satu sama lain. Kursi yang telah disediakan untuk mereka duduk pun diatur dengan jarak yang jauh antara satu dengan yang lainnya.


Mereka yang mendapatkan nominasi menghadiri acara ini dan tentunya dengan penampilan terbaiknya. Salah satunya adalah Kim Dami yang mendapatkan nominasi dalam kategori Aktris Wanita Pendatang Baru Terbaik melalui serial televisi Itaewon Class dan berhasil memenangkannya. 


Kim Dami menghadiri Baeksang Arts Awards dalam balutan busana rancangan Fendi. Ia memakai dress berwarna putih cantik yang merupakan bagian dari koleksi prefall 2020. 


Dress yang memiliki nuansa feminin tersebut memiilki detail ruffle di bagian kerah, pergelangan tangan, serta rok. Detail lain yang mencuri perhatian dari dress semi transparan ini adalah tekstur garis di bagian tubuh, rok, dan pergelangan tangan. Sementara itu, bagian lengan memilki siluet bervolume yang chic.


Untuk melengkapi tampilannya yang manis, ia mengenakan sandal slingback Colibri Air yang juga merupakan kreasi dari rumah mode asal Italia tersebut. 

Fashion