Lauv Menunda Konser Di Indonesia


  • Lauv Menunda Konser Di Indonesia
    Konser Lauv yang seharusnya diadakan pada 27 Juni 2020 ditunda menjadi tahun depan. (Foto: Dok. @lauvsongs/Instagram)


    Pandemi Covid-19 yang melanda membuatnya banyak acara tertunda. Hal ini disebabkan adanya pembatasan sosial yang harus dilakukan untuk mencegah penularan yang semakin parah. Konser Lauv bertajuk '~how i’m feeling world tour~' yang harusnya diselenggarakan pada 27 Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta, menjadi salah satunya.

    (Baca juga: Maruli Tampubolon Rilis Lagu Baru 'Bahagia Tanpaku')



    Penyanyi dengan nama asli Ari Staprans Leff tersebut terpaksa menunda konsernya akibat krisis kesehatan internasional hingga tahun depan. Tepatnya pada 14 September 2021. 

    Harry Sudarma selaku Director dari PK Entertainment yang menjadi promotor konser Lauv di Indonesia mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada penggemar Lauv di Indonesia atas pengertian, kesabaran dan dukungannya terhadap Lauv dan konser ini, yang telah menunggu kepastian mengenai Konser Lauv di Jakarta. Proses yang cukup panjang dan berbagai pertimbangan harus dilalui untuk memastikan keputusan yang diambil adalah yang paling nyaman dan aman bagi semua pihak. PK Entertainment, AEG Presents Asia dan Sound Rhythm serta pihak manajemen secara resmi melalui siaran pers ini mengumumkan bahwa konser Lauv di Jakarta tahun ini tidak jadi diselenggarakan dan ditunda ke tahun depan."

    Ia juga mengungkapkan, "Bagi kami, faktor kesehatan, keselamatan para penonton dan pihak artis serta segenap tim yang bertugas adalah yang paling utama mengingat situasi global pandemi yang terjadi saat ini"

    (Baca juga: Good Vibrations, Live Streaming 27 DJ Lokal & Internasional)

    Tiket konser Lauv yang sudah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser Lauv yang akan datang di Jakarta. Mereka juga memperbolehkan pengembalian dana tiket karena tanggal yang berubah dengan mengisi formulir di https://forms.gle/hy3jK3uD3qmHhnyb6.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below