Good Vibrations, Live Streaming 27 DJ Lokal & Internasional


  • Good Vibrations, Live Streaming 27 DJ Lokal & Internasional
    Hype Festival mengadakan acara 'Good Vibrations' yang menampilkan live streaming performance 27 DJ lokal dan internasional. (Foto: Dok. David Bartus/Pexels)


    Hiburan memang penting untuk mengatasi kejenuhan. Namun akibat pandemi Covid-19 yang sedang terjadi, aktivitas atau kebiasaan yang biasanya dilakukan sehari-hari pun mengalami perubahan. Mulai dari cara berkerja, berkegiatan, berdonasi hingga menikmati hiburan pun mengalami perubahan. 




    (Baca Juga: Bahagia Di Rumah Lewat Acara Live Stream 'Happy at Home')


    Menjalani pembatasan sosial selama dua atau bahkan tiga bulan lebih tentu akan membuat kejenuhan. Oleh karena itu, promotor musik Hype Festival bekerjasama dengan Building Culture Movement (BCM) dan didukung oleh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia bersama-sama akan menggelar acara bertajuk 'Good Vibrations' yang menampilkan deretan DJ ternama lokal dan internasional.



    Acara ini akan diadakan pada  5 – 7 Juni 2020 (Jumat – Minggu) dan 12 – 14 Juni 2020 (Jumat – Minggu) dan tentunya tidak dilaksanakan seperti konser pada umumnya, melainkan melalui layanan live streaming di YouTube serta Twitch Hype Chamber. 


    Selain bisa menikmati performance seru dari para DJ, kamu juga akan diajak berdonasi untuk penggalangan dana melalui akun resmi kitabisa.com/bcmbergerak.


    (Baca Juga: Drive-In Konser, Nonton Konser Dari Dalam Mobil)


    Seluruh donasi yang terkumpul akan dipergunakan untuk membantu para pekerja yang terdampak Covid-19 seperti para pekerja industi kreatif, pekerja seni, pekerja industri pariwisata, pekerja perhotelan, pekerja restoran, pekerja paruh waktu dan pekerja informal lainnya yang kesulitan memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari maupun kebutuhan kesehatan yang krusial.


    Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram @hypefestivalid dan situs resmi www.letsgethype.asia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below