Tulola Segera Hadirkan Koleksi Artwear Terbaru


  • Tulola Segera Hadirkan Koleksi Artwear Terbaru
    Tulola menghadirkan koleksi artwear bertajuk 'Dengan Tanganku, Aku Merakit Mimpimu'. (Foto: Dok. Tulola)


    Keadaan pandemi membuat banyak individu maupun perusahaan harus melakukan adaptasi secara tiba-tiba. Pusat perbelanjaan pun ditutup untuk umum selama hampir tiga bulan lamanya. Begitu pula dengan berbagai butik yang ada di dalamnya. 

    (Baca juga: Aidan And Ice Hadirkan Masker Dengan Embellishment Cantik)



    Kondisi ini pun juga memengaruhi peluncuran berbagai koleksi baru, termasuk koleksi artwear terbaru Tulola yang dijadwalkan untuk hadir pada bulan ini. Acara pameran yang direncanakan untuk meluncurkan koleksi tersebut pun ditiadakan.

    Namun fashionista Tanah Air tetap bisa menikmati koleksi baru yang bertajuk 'Dengan Tanganku, Aku Merakit Mimpimu' tersebut karena Tulola tetap meluncurkan koleksinya melalui platform digital dan media sosial.


    (Koleksi 'Dengan Tanganku, Aku Merakit Mimpimu'. Foto: Dok. Tulola) 


    Koleksi 'Dengan Tanganku, Aku Merakit Mimpimu' lahir dengan latar belakang yang cukup unik. Co-founder dan Concept Creative Tulola, Happy Salma, yang sedang mengerjakan monolog musikal Inggit Garnasih berbagi cerita dengan Pendiri sekaligus Direktur Kreatif Tulola, Sri Luce Rusna. Sri pun mendapatkan inspirasi dari tema dan kutipan dari skripnya dalam merancang desain koleksi ini.

    Koleksi 'Dengan Tanganku, Aku Merakit Mimpimu' terdiri dari 27 desain dengan jumlah yang sangat terbatas untuk setiap desainnya. Teknik pengerjaan yang digunakan berupa kawat perak dibentuk anyaman, gergaji pola, pola ditatah, dirangkai dengan patri. Waktu pengerjaan untuk setiap item memerlukan waktu 3 minggu hari kerja (144 jam) dan untuk kalung 5 minggu hari kerja (240 jam).



    (Koleksi 'Dengan Tanganku, Aku Merakit Mimpimu'. Foto: Dok. Tulola) 


    Untuk meluncurkan koleksi ini, mereka pun mengajak sutradara film ternama Anggi Noen. Happy salma mengungkapkan, “Anggi adalah film maker yang banyak mendapatkan penghargaan atas karyanya baik di dalam dan di luar negeri, kolaborasi ini dibuat tak lebih agar membuka banyak ruang kreativitas dalam lintas profesi.”

    (Baca juga: Kolaborasi Tulola Dengan 3 Artis Ternama Indonesia)

    Koleksi artwear 'Dengan Tanganku, Aku Merakit Mimpimu' akan resmi diluncurkan dua hari lagi oleh Tulola di platform digital dan media sosial mereka.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below