Gucci Berkolaborasi Dengan Game Tennis Clash


  • Gucci Berkolaborasi Dengan Game Tennis Clash
    Gucci berkolaborasi dengan game Tennis Clash untuk mengadakan kompetisi Gucci Open dan menghadirkan rancangan Gucci di game tersebut. (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Kolaborasi baru diumumkan oleh Gucci pada penghujung bulan ini. Rumah mode asal Italia tersebut bekerja sama dengan Tennis Clash, game simulasi olahraga tenis yang menawarkan pengalaman bermain tenis seperti sesungguhnya dan tersedia untuk iOS dan Android.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas Super Mini GG Marmont Gucci)



    Melalui kolaborasi ini, para pemain dapat berpartisipasi di turnamen spesial Gucci Open dan mendapatkan busana eksklusif Gucci mulai 18 Juni 2020. Wildlife selaku pengembang game tersebut akan menyediakan dua set busana berdasarkan rancangan Gucci, mulai dari pakaian, aksesori kepala, kaus kaki, dan sepatu. 

    Para pemain yang menyukai busana tersebut pun dapat membeli koleksi sesungguhnya di situs Gucci, yang akan dihubungkan secara langsung dari aplikasi game tersebut. 


    (Rancangan Gucci di game Tennis Clash. Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Sementara itu, turnamen Gucci Open akan tersedia dalam jangka waktu terbatas. Untuk memenangkan kompetisi tersebut, pemain harus lebih banyak poin daripada lawan dalam beberapa match. Untuk melengkapi tampilan saat bertanding di kompetisi Gucci Open, para pemain juga bisa menggunakan tali raket tenis Gucci yang dihadirkan secara spesial.

    (Baca juga: Serunya Bermain di 'Gucci Arcade')

    Game bukanlah ranah baru bagi Gucci. Rumah mode tersebut pun telah memiliki sejumlah game sendiri yang dilansir melalui Gucci App sejak tahun lalu. Beberapa di antaranya adalah Gucci Bee, Gucci Ace and Gucci Grip, Gucci Lips, GGPsychedelic,   dan   Gucci Mascara Hunt.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below